Senin, 22 Juli 2019

[Review] X2 Glam Tourmaline dan Aquamarine


Assalamualaikum
Hi, Beautifullers...

Apakah kalian merindukankuuuuu???
Ah Geer ajaa nihhh...So much story to say, and to write, langsung aja kali yaa.

Jadi, ceritanya kemaren saya ikutan 1st Gathering Bandung Beauty Vlogger, dan mendapatkan 2 softlense super cool dari X2 by Exoticon Soft Cosmetic Lens. Saya emang sukaa bangedd pake softlens, sayangnya berhubung mata silindris dan enggak ada ukuran softlens khusus silindris jadinya berasa sedihhh gtuww, karena gak bisa setiap saat pake softlens. Sebabnya, yaa kalo kelamaan pake tuch suka pusing karena mata kan harus fokus. Iyahh, saya jugak lagi jarang pake kacamata, karena ukurannya jadi berubah (lah kok bisa?) entahlah saya jugak bingung, ukuran kacamata bisa berubah dan yang jelas jadi berkurang silindrisnya.

Kenapa bisa tau?

Karena mata sebelah kiri yang awalnya pas ukurannya, tiba-tiba kok berasanya semua benda jadi lebih dekat. Kan anehh bangedd yaa, dan enggak enak bangedd rasanya. Sedangkan mata yang sebelah kanan tuch enak-enak aja pake ukuran yang sebelumnya. Yahh sudahlah kacamata jadi nganggur, dan bener-bener dipake kalau sedang kerja saja.

Okay, cukup curcol soal matanya. Kali ini saya seneng bangedd bisa dapetin 2 warna softlens dari X2 Glam Series, Tourmaline dan Aquamarine.

X2 Glam Tourmaline





Spesifikasi :
Water Content : 55%
Base Curve : 8,6mm
Diameter : 15mm
Batas Masa Pemakaian : 6 Bulan



Warnanya itu kalau belum di pake lebih ke arah kuning kehijauan, tapi setelah dipake di mata saya, jatohnya lebih ke warna hijau gelap. Mungkin karena mata saya warnanya coklat gelap kali yaa.Warnanya cocok banged buat pemula yang baru coba pake softlens warna. Yang ingin tampil natural tapi bisa tetap terlihat berbeda.


X2 Glam Aquamarine





Spesifikasi :
Water Content : 55%
Base Curve : 8,6mm
Diameter : 15mm
Batas Masa Pemakaian : 6 Bulan



Awal ngeliat warnanya di wadah tuch cukup shocking yaa, karena bener-bener warna biru muda terang. Beuhhh, langsung parno bakal keliatan kayak mata Vampire donk yaa (Vampire versi Bram Stoker bukan versi Stephenie Meyer apalah MPUZ?!). Dan ternyata setelah di pake warnanya tsantiekkk BANGEDDDD!!! Cintaaaaa BANGED jadinya. Warnanya memang cocok banged untuk party bahkan untuk wedding sekalipun. Tapi untuk daily pun dia tetap terlihat cantik.



X2 Glam ini memiliki 3 variant, yaitu, Citrine, Tourmaline, dan Aquamarine, dan sekarang saya kepo banged ama yang Citrine karena melihat di beberapa teman cantik banged, warnanya kuning kecoklatan yang hangat, nah mungkin bisa dibilang ala Vampirenya Stephenie Meyer in a very good way (Come To Me, Babang Edward Cullen and Carlisle Cullen abaikan).

Me Using Tourmaline


Me Using Aquamarine


Keduanya sudah pernah saya coba pakai cukup lama, dan Alhamdulillah, sebagai pemilik mata sensitif, kedua softlens ini nyaman banged di mata saya. Ketika event saya mencoba Tourmaline, mulai dari jam 2 siang ampe jam 6 sore saya pakai, sekitar 4 jam masih terasa nyaman, tanpa harus di beri tetes mata. Sedangkan Aquamarine pernah saya pakai lebih lama lagi yaitu, 12 jam, mulai dari jam 11 siang sampai dengan 11 malam, tetapi ketika 8 jam, saya memakaikan tetes mata, karena mata mulai terasa kering dan sedikit ada rasa mengganjal di mata. Setelah memakai tetes mata, mata kembali terasa segar lagi.

Terus terang, dulu saya kurang suka dengan softlens dari X2, karena model dan motifnya yang terlalu bold. Sebagai pemilik mata bulat, softlens dengan motif dan garis pinggiran yang bold selalu saya hindari, karena akan memberikan efek mata saya semakin terlihat besar dan galak ala-ala Ibu Tiri yang galak gituw lah. Tapi, semakin kesini, motif sotlense dari X2 semakin mengikuti perkembangan zaman dan lucu-lucu, bikin saya semakin bingung untuk memilih variant yang mana. Dan sudah terdaftar pula di kemenkes, so pasti aman dong dibandingkan softlens lain yang belum terdaftar secara legal.

Nah, kalau kalian sendiri paling favorit ama X2 series yang mana?

Rate : 4/5
Recommend : YES!!


Price Range :
60k - 100k

More Info, Go To :

Instagram :

Website :

Didistribusikan Oleh:
PT. KATAMATA,
Jakarta - Indonesia

Made in Korea

Love,


12 komentar:

  1. Aku lebih suka yang tourmaline sih kak dibanding aquamarine. Tourmaline kelihatan lebih natural, kalau aquamarine menurutku kelihatan agak mencolok.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaahh aquamarine baguss buat party or wedding 😆

      Hapus
  2. Yang tourmaline aku udah ngincer lama, cm masih bingung mo beli dimana. Cakep vanget yg tourmaline dipake kamu beb.

    BalasHapus
  3. Si X2 ini menurut aku emang softlens yg pemula friendly. Softlens pertama aku juga X2 dan bener2 bikin aku ngerasa ternyata pake softlens ga sehoror itu kok. :)

    BalasHapus
  4. Dari semenjak suka softlense semasa kuliah aku selalu pake brand x2 karena breathable. Warna tourmaline cakep banget dan packagingnya asli lucuuu ilustrasinya

    BalasHapus
  5. Desainnya bagus ya, walau ini bukan tipe desain yang bakal aku pilih untuk pemakaian sehari hari sih. Soalnya lebih suka yang plain item atau cokelat tua gitu hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuihhh, kalo aq pake wrna item mata ny bakal makin galak 😅, pdhl pgn bgd cobain

      Hapus
  6. Aku lebih suka lihat kamu pakai yang tourmaline deh kak :)

    BalasHapus