Selasa, 29 Juni 2021

[Review] Mama's Choice Strengthening Hair Serum untuk Rambut Rontok Saat Menyusui

review-mamas-choice-strengthening-hair-serum-untuk-rambut-rontok-saat-menyusui



Assalamualaikum,

Hi Moms...


Sebagai busui pasti ngalamin banget kan dikala rambut rontok parah. Yuph, saya ngalamin pas usia Baby Embun menginjak 4 bulan. Rambut rontok separah-parahnya dan rasanya ingin, (intro lagu) jejet, jejet..."Kumenangiiiiissssss, membayangkannnnn...." 


Beneran sedihh bangett rasanya ngeliat rambut berguguran, bukan hanya 1,2 tapi ampe puluhan bahkan ratusan helai, hiksssss....


Alhamdulillah, rontok parah ini udah mulai berkurang pas Baby Embun 8 Bulan, tapi teteupppp aja kan belum bisa kalo mau manjangin rambut. Padahal rambut impian saya itu Rambut ala Princess Rapunzel. Apalagi sebelum hamil, rambut sempat sepanjang (maaf) bokong, terus selama hamil sedikit demi sedikit mulai dipangkas, karena gerah, lama-lama jadinya tinggal di atas bahu, hikss, sedihh banged harus melepas rambut impian.


Tapi enggak apa-apa, yang penting My Baby tumbuh sehat, walaupun Mamiyanya enggak punya rambut yang bisa dipanjatin seperti Princess Rapunzel #Ehh.



Apalagi baru tau jugak nich kalo sekarang Mama's Choice punya produk baru untuk rambut, yaitu Mama's Choice Strengthening Hair Serum. Haaa..aa...aa...a...aaa, Haa...aa...aa....a...aaa, Haa...aa...aa....a...aa...aa...aaaa (Nyanyi ala Princess Disney lagi manggilin binatang imut berkumpul) halunya mulaiii dech, MPUZ.


Princess Mpuz Giselle lagi manggilin binatang imut



Hair Serum yang tentu saja aman untuk ibu hamil dan menyusui ini, mampu untuk mengatasi rambut rontok saat menyusui. Jadi bener-bener mengurangi worry banget kan kalo produknya tuch bener-bener aman untuk baby kita. Bisa dibaca juga Tips Perawatan Rambut yang Aman dilakukan saat Hamil dan menyusui


Mama's Choice Strengthening Hair Serum

review-mamas-choice-strengthening-hair-serum-untuk-rambut-rontok-saat-menyusui


Packaging

Terbungkus karton bernuansa pink khas Mama's Choice, dan didalamnya berbentuk botol kaca bening, label bernuansa putih dengan tutup pipet, seperti botol serum untuk kulit wajah. Unik deh, baru kali ini saya nemu botol Hair Serum dengan tampilan seperti ini. Pada kardusnya sudah tertera No BPOM, Halal MUI, dan expiry datenya, begitu juga pada botolnya, jadi tidak perlu khawatir apabila kardusnya dibuang, masih tertera informasi penting tersebut pada botol.


Tekstur, Warna, dan Aroma


review-mamas-choice-strengthening-hair-serum-untuk-rambut-rontok-saat-menyusui

Berbentuk cairan bening yang cukup runny, tapi begitu digosok lebih terasa gel-like. Teksturnya itu seperti serum wajah kebanyakan. Nah, salah satu poin plusnya dari awal pertama saya mencoba adalah aromanya, duhhhh wanginya tuch enakkkk bangeddd, wangi fruity yang segar, enggak kaya hair serum kebanyakan yang wanginya nyegrak. Enggak begitu dengan Mama's Choice Strengthening Hair Serum ini. Beneran wajib banged kalian coba dech Mom, pake ini tuch wanginya berasa hair spa.


Ingredients

review-mamas-choice-strengthening-hair-serum-untuk-rambut-rontok-saat-menyusui


Aqua, Butylene Glycol, Propanediol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Panthenol, Aleurites Moluccanus (Candlenut) Seed Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propylene Glycol, Caprylhydroxamic Acid, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Pisum Sativum (PEa) Peptide, T-Butyl Alcohol.


Ada 3 Hero Ingredients, yaitu :

- Kemiri yang berkhasiat untuk menumbuhkan rambut, mengatasi rambut rontok, memperkuat akar rambut, menghitamkan rambut, mengurangi peradangan akibat ketombe, mencegah timbulnya uban, dan menjaga kesehatan rambut.

- Kiwi, yang berkhasiat untuk membuat rambut terlihat sehat dan bercahaya, dan menjaga kelembapan kulit kepala sehingga rambut mudah untuk ditata.

- Green Peas atau kacang polong yang mengandung zat kimia flavanoid, triterpenoid, saponin dan tanin yang memiliki khasiat sebagai penyubur rambut, serta membantu untuk mengembalikan kekuatan dan kepadatan rambut, sehingga rambut rontok berkurang. 


Ketiga kandungan ini membuat rambut jadi lebih sehat, ternutrisi dan kuat. Rambut juga tidak mudah patah dan mudah untuk ditata, dan tentu saja aman untuk ibu hamil dan menyusui. Bebas dari paraben, silikon, pewarna, alcohol, dan phthalates, karena biasanya ibu hamil dan menyusui kulitnya lebih sensitif dan mudah iritasi pada bahan-bahan toksin.


Cara Pemakaian :

1. Bagi rambut menjadi beberapa bagian.

2. Gunakan pada kulit kepala yang bersih.

3. Pijat lembut hingga merata dan terserap ke akar rambut.

4. Tidak perlu dibilas. Tata rambut seperti yang diinginkan.


Result, pada rambut saya

Seperti yang sudah saya sebutkan diataskan kalo aromanya tuch enak banged. Pasti mengalami kan kalo sudah punya anak, waktu amatlah berharga. Biasanya sering hair spa di salon, sekarang dalam setaun bisa hanya setaun sekali, bahkan kebanyakan enggak sempat seperti gue, curcol, #uhuk. Jadi, menurutku, menggunakan Mama's Choice Strengthening Hair Serum sudah merupakan me time tersendiri, karenanya aromanya mengingatkan akan hair spa di salon.


Hair Serumnya ini juga cepat menyerap dan tidak lengket di kulit kepala. Untuk mengatasi kerontokan saya belum bisa memberikan review lebih lanjut karena baru memakai beberapa hari, nanti saya bakal update hasilnya yaa, Stay Tune!!


review-mamas-choice-strengthening-hair-serum-untuk-rambut-rontok-saat-menyusui


Dapatkan Mama's Choice Strengthening Hair Serum disini dan e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dll. Jadi mudah untuk didapatkan, tanpa perlu desek-desekkan ama orang banyak lagi. 


Sharing juga hasil di rambut kalian kalo sudah mencoba Mama's Choice Strengthening Hair Serum di komennya. Thank you for reading.


Price : 179k, tapi sekarang lagi promo di website hanya 104.900

Nett : 50ml

Rate: 4/5 (Exceed Expectation)

Repurchase : Yess

Beli Disini



More Info, Go To :

Website:

Mama's Choice


Instagram :

Mama's Choice


Diproduksi Oleh : 

PT LF Beauty Manufacturing Indonesia

Jakarta - Indonesia


Untuk :

PT Mamac Distribusi Indo

Menara Rajawali Ground Floor 

Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Rt 005 / Rw 002

Kel. Kuningan Timur, Kec Setiabudi, Jakarta Selatan 12950


Imported by :

Mama C Global Lte Ptd.

 71 Ayer Rajah Crescent, 301-04/05

Singapore, 139951



Love,





3 komentar:

  1. Wah, Terima kasih rekomendasi u/ hair serumnya, kebtulan lg menyusui and rontok parah jg nich

    BalasHapus
  2. Kok sama tokoh fave ny ama anakku, Rapunzel, pengen nyoba juga u/ rambutku yg rontok parah

    BalasHapus
  3. Wah, emang sewangi itu ya? Jadi pengen nyobain

    BalasHapus