Selasa, 28 September 2021

[Review] Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer

review- elsheskin-hydra-boost-oil-free-moisturizer


Assalamualaikum,

Hi Beautifullers....


Menjelang PTS (Penilaian Tengah Semester), saya dag dig dug serr nichh, Mas Ibum pertama kali ujian. Yahh, namanya emak-emak yee kan, pasti ada khawatirnya. Mudah2an Mas Ibum bisa dech, Aamiinn. Biar enggak makin stres, mending pelarian ke Skincare, yee kan. 


Sejauh ini saya tuch belum pernah nemuin 'jodoh' moisturizer di kulit wajah. Padahal udah berpetualang mulai dari range yang murah ampe yang diatas 100k juga pernah yang jutaan belum pernah sich, apakah wajahquw menuntut moisturizer berharga jutaan?! O.o tapi adaa ajaaa yang kurang sregnya. Seperti, wajah berasa 'sumuk', make up jadi gampang longsor, break out lah, macem-macem deh efeknya, yang bikin saya suka skip moisturizer. Jadi, selama ini saya hanya ngandalin dari Sunscreen aja, dan ternyata berefek Skin Barrier jadi bermasalah. Seperti 'tragedi' break out beberapa bulan yang lalu, yang saya sadari karena basic skincare saya belum benar, karena selalu skip moisturizer jangan ditiru, yaaa.


Makanya penasaran banged pas Elsheskin launching Moisturizer, yaitu Elsheskin Deep Hydration Calming Moisturizer dengan packaging warna Pink dan Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer dengan packaging warna Blue. Dan saya akhirnya mencoba Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer, yang aman untuk Acne Prone Skin, karena kondisi kulit yang sedang mudah berjerawat.



Baca Juga : Elsheskin Radiant Supple Serum & Elsheskin Vitamin C Serum



Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer


review- elsheskin-hydra-boost-oil-free-moisturizer


Berfungsi untuk :

1. Hydrate, Soothing, and Moisturize,

2. Menyeimbangkan produksi sebum pada kulit berminyak.

3. Mengurangi kulit kemerahan pada kulit berjerawat.

4. Melindungi, memperbaiki, dan memperkuat skin barrier.

5. Membuat kulit sehat, glowing, kenyal, dan halus.

Dan dia ini essential oils free, alcohol free, non comedogenic, paraben and sulfate free, and fragrance free. Buat kalian yang alergi dengan bahan-bahan tersebut pasti bakal happy banged.


Packaging

review- elsheskin-hydra-boost-oil-free-moisturizer


Enggak seperti packaging skincare Elsheskin lainnya yang bernuansa merah putih. Kali ini Elsheskin bikin terobosan packaging yang simple and girly, seperti nuansa biru pastel untuk Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer ini. Yang unik tuch di bagian kartonnya yang ternyata bisa dibongkar pasang tanpa merusak lemnya, dan didalamnya terdapat informasi mengenai cara dan step penggunaan moisturizer ini. 


review- elsheskin-hydra-boost-oil-free-moisturizer


Dalamnya berbentuk tube yang memakai tutup dan bila dibuka dalamnya berbentuk pump yang tentu higienis, bernuansa warna biru pastel yang ngedoff. Terdapat No BPOM dan Expired Date Di kartonnya, dan Expired Date tercantum di botolnya. Saya suka karena ini travel friendly, ringan dan enggak khawatir pecah kalo di bawa-bawa.


Tekstur, Warna, dan Aroma


review- elsheskin-hydra-boost-oil-free-moisturizer

Teksturnya berupa gel yang lumayan kental berwarna putih keruh dan mudah meresap. Aromanya slightly tercium aroma kimia, tapi enggak ganggu sama sekali.


Ingredients

Hero Ingredients :

1. Ceramide, menjaga agar kulit tetap terhidrasi.

2. Beetroot Extract, mencegah dan mengatasi jerawat, mencegah penuaan dini.

3. Centella Asiatica Extract, anti aging, memberi rasa sejuk pada kulit.

4. Galactosyl Salicylate, lebih gentle dari Salicylic Acid, untuk mengeksfoliasi kulit mati, 

5. Zinc, mengontrol produksi minyak.


Cara Pemakaian :

Bisa digunakan baik siang maupun malam hari. Udah okay banged nich, jadi enggak repot-repot nyari night cream, Moisturizer ini udah mencakup semua.


Result, pada kulit saya

Berhubung selama ini saya selalu skip Moisturizer karena belum nemu yang cocok untuk kulit wajah. Jadi, super excited sich pas nyoba Elsheskin Hydra Boost Oil Free Moisturizer. Dan, Alhamdulillah, hasilnya bagussss bangedd di kulit saya. Semua persyaratan yang saya wajibkan sebagai Moisturizer untuk kulit wajah saya, approved semua, seperti ringan, mudah menyerap di kulit wajah, tidak 'sumuk', enggak mudah bikin wajah melted, enggak bikin kulit wajah terlalu berminyak. Huhuhuhuu, mauu sungkem ama Elshekin yang udah bikin Moisturizer ini.


review- elsheskin-hydra-boost-oil-free-moisturizer
Result, setelah penggunaan kurang lebih 2 minggu


Price: 129k

Nett : 30 ml

Rate: 5/5 (OUTSTANDING!!!)

Repurchase : Of Courseee

Beli Disini


Baca Juga : Elsheskin Deep Cleansing For Oily Skin and Elsheskin Radiant Skin Serum



More Info, Go To :

Instagram :

Elsheskin

Diproduksi Oleh :

PT. Immortal Cosmedika Indonesia

Depok - Indonesia


Untuk :

PT Elshe Estetika Nusantara 

Perum Taman Cemara B/3 Krodan,

Rt 11 Rw 71 Maguwoharjo

Depok, Sleman

Yogyakarta - Indonesia



Love,









1 komentar:

  1. Wah aku jadi penasaran pengen coba deh. Aku pun masih suka skip moisturizer karena sumuk-nya itu trus bikin muka kayak kilang minyak. Hihi... Nanti aku coba yg kamu rekomen ini Mbak, moga aku jg cocok 👍

    BalasHapus