Selasa, 14 Desember 2021

[Review] N'PURE Noni Probiotics Toner

Assalamualaikum

Hi Beautifullers,


Alhamdulillah kemaren Mas Ibum udah beres PAS, and sempet Piknik juga, padahal PAS belum beres. And Qadarullah, beres PAS langsung sakit, mungkin karena tiap hari masuk jam 7 Pagi, and kena hawa dingin kali yaa pas berangkat Sekolah. Jadi kaget badannya. Rasanya anak Sekolah bisa Sekolah Normal tuch berasanya udah beberapa tahun yang lalu ya, beneran udah 2 tahun berlalu anak-anak kita enggak pernah ngerasain ke'hectic'an Sekolah di pagi hari. Sedihhhhh. 😭😭😭 Mudah-mudahan hidup bisa berjalan normal kembali, jadi anak-anak dan keturunan kita bisa merasakan indahnya Sekolah tiap hari, Aamiinnnn.


Meanwhile, racun skincare lokal juga enggak berhenti-henti lowh. Rasanya sakit kepala, ngeliat Brand Lokal hampir tiap saat ngeluarin Produk Baru. 😵😵😵 Ditengah kondisi seperti ini, tidak menghentikan inovasi yang mereka lakukan. Saya sich bersyukur Alhamdulillah, karena berarti banyak lapangan pekerjaan yang terbuka lebar. 😍😍😍 Semoga bisa membantu perekonomian Negara kita juga. Aamiinnnn.


Dari Racun Skincare ke Perekonomian Negara, owhh tentu nyambung kan, wkwkwkwk. Apalagi kalo liat Racun Skincare baru dari N'PURE, wihhh excited bangedd. Kali ini terinspirasi dari Buah Mengkudu, setelah sebelumnya Daun Pegagan, dan Bunga Marigold. Wihh, jangan ditanya, betapa Indonesia kaya akan Sumber Daya Alamnya yang bahkan belum tergali semua.


Buah Mengkudu sendiri merupakan buah asli dari Asia Tenggara khususnya banyak tumbuh di Indonesia, yang sudah dikenal sejak dahulu untuk menyembuhkan dan meremajakan kulit karena kaya akan vitamin dan mineral serta antioksidan yang tinggi.


Rangkaian Skincare N'PURE Noni Probiotik ini terdiri dari :

1. Cleanse Me Softly Gel Cleanser

2. Balance Me Face Toner

3. Calm Me Down Ampoule

4. Comfort Me Moisturizer

5. Hydrate Me Body Soft Lotion


Lalu, Probiotik itu apa sich?


Probiotik adalah mikroorganisme hidup yang mampu memberikan efek baik pada organisme lainnya. Dan, manfaat Probiotik untuk kulit sendiri adalah mampu menjaga kelembapan kulit, memiliki sifat anti-aging, mampu menenangkan kulit yang meradang, dan dapat mencerahkan kulit. Siapa yang baru tau sama kayak saya??? Ngacung


Dan, kali ini, saya hanya akan me-review N'PURE Noni Probiotics Toner. Mudah-mudahan, nanti bisa review series ini secara lengkap. Doakan Netijennn, Aamiinnn.....



N'PURE Noni Probiotics Toner


review-npure-noni-probiotics-toner

Toner Bi-Phase yang ringan untuk kulit sensitif, cepat meresap ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan, mengurangi efek kemerahan, dan menyeimbangkan tingkat kelembaban kulit. Diformulasikan dengan 61% Natural Noni sebagai antioksidan yang kuat dan Probiotics 9 Complex yang menyeimbangkan Skin Microbiome.


Packaging


review-npure-noni-probiotics-toner


Dibungkus dengan kotak karton bernuansa abu-abu, dan dalamnya berupa tabung berwarn abu bening dengan bagian pump berwarna putih dan tutup bening. Terdapat No BPOM, Expired Date, dan Halal MUI pada kotaknya.



Tekstur, Warna, dan Aroma

Berupa cairan berwarna putih keruh karena terdiri dari air dan Oil Phase. Aroma di awal disemprotkan lumayan menyengat, tapi setelahnya tidak tercium apa-apa. Karena memang Toner ini tidak mengandung Fragrance.



Ingredients


review-npure-noni-probiotics-toner


Morinda Citrufolia Fruit Extract, Water, Caprylic / capric, Triglyceride, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Pentaerythrityl Tetraethylhexanoate, Pentylene Gylcol, Sodium Chloride, Butylene Gylcol, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtarate, Lactobacillus / Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus / Acerola Cherry Ferment, Lactococcus ferment, Bifida Ferment Filtarate, Lactococcus Ferment Lysate Lactobacillus / Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment lysate, Bisabolol, Allantoin, Hydrogenated Lecithin, Sodium Citrate, Citric Acid, Ethylhexylgylcerin, Ceramide Np, Chamomilla Recutita ( Matricaria ) Flower Extract, Caffeine.


Star Ingredients :

1. Morinda Citrifolia Fruit Extract, yang memiliki kualitas antioksidan yang kuat.

2. Probiotics 9 Complex, yang memperkuat skin barrier.

3. Bisabolol, yang menjaga kelembaban kulit.

4. Anthemis Nobilis Flower Extract (Ekstrak Chamomile), yang memiliki sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit.

5. Betaine, yang melindungi kulit dari Radiasi UV dan Termal (dehidrasi).

6. Ceramide NP, yang membantu mengurangi sensitivitas kulit atau iritasi.

7. Allantoin, sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif.


Cara Pemakaian 


review-npure-noni-probiotics-toner
Before : Sebelum dikocok, ada 2 lapisan, yaitu lapisan minyak dan air.
After : Hasil setelah dikocok.


Bila diperhatikan Tonernya terdiri dari air dan Oil Phase, jadi kita harus mengocoknya terlebih dahulu agar tercampur dengan baik. Baru semprotkan ke wajah kita dengan jarak sekitar 15cm dari wajah.


Result, pada Kulit Saya

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan pada postingan-postingan sebelumnya bahwa kulit saya memang lagi sensitif dan mudah sekali breakout. Toner yang diperuntukkan untuk kulit sensitif ini tentu cocok untuk kulit saya. Sejauh ini tidak ada reaksi negatif yang timbul pada kulit saya. Dan, Alhamdulillah kulit saya yang sedang kemerahan akibat dari jerawat, jadi lebih tenang dan lumayan berkurang kemerahannya. Bahkan ada 1 jerawat yang kempes. Padahal pemakaian hanya dalam waktu kurang dari seminggu dan saya tidak memakai skincare anti acne lain, selain N'PURE Noni Probiotics Toner ini.


review-npure-noni-probiotics-toner
Bisa terlihat kan kemerahan jauhh lebih berkurang, dan jerawat mengempes.


Yang paling saya suka dari Toner ini juga yaitu, bagian semprotannya yang benar-benar halus di wajah, hampir menyerupai Nano Spray milik saya walaupun tentu jauh lebih halus dan lebih berupa seperti kabut. Tapi semprotan N'PURE Noni Probiotics Toner ini di wajah tuch pas dan berasanya enggak becek, dan lebih mudah meresap pada kulit. Dan membuat kulit jadi lembab dan siap menerima skincare berikutnya. Yang jelas saya ngerekomen banged Toner ini untuk kalian yang kulitnya sedang sensitif. Kerennya lagi rangkaian N'PURE Noni Probiotics Series ini bisa digunakan mulai dari usia 11 tahun lowh. 


Kalian bisa mendapatkan N'PURE Noni Probiotics Toner ini di Website Official N'PURE dan e-commerce kesayangan kalian.


So, sekian review saya kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari info tentang N'PURE Noni Probiotics Series ini. Kalo kalian sendiri paling penasaran ama Series yang mana, komen dibawah ini yaa.


Price : 100k

Nett : 80ml

Rate : 4,5/5 (Exceed Expectation)

Repurchase : Yes

Beli Disini


More Info, Go To :

Instagram :

N'PURE Official

Website :

N'PURE Official


Manufactured by :

PT Cosmax Indonesia

Jl. Raya Bogor KM. 26, 4, RT 3/RW 7,

Ciracas, Jakarta Timur



Distributed by :

PT Penta Natural Kosmetindo

Jalan Kiai Haji Samanhudi No. 49-51

Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar

Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Love,



9 komentar:

  1. Unik banget ya teksturnya, baru liat yang kayak gini, penasaran..

    BalasHapus
  2. Bun kok samaan hahaha tp ak pake serum dan moisturizernya. Parah sih aku suka bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, pgn nyoba serum ama moisturizer nyaa 😍

      Hapus
  3. teh mpuss, kalau sama npure yang seri cica atau marigold itu bedanya gimana? lebih cocok yg mana teh mpuss?

    BalasHapus
  4. Ini pas launching aku kepo sih, terutama sama tonernya. Fix masuk wishlist.

    BalasHapus
  5. Terpampang nyata hasilnya ya bun mantep ih

    BalasHapus
  6. Aku pakai tonernya NPure tapi yg Centella Asiatica, cocok sih di aku. Blom pernah coba yg ini. Gemes banget dech sama hasil dan kemasannya. Jadi pengen coba juga.

    BalasHapus
  7. packing-nya aesthetic banget, aku suka :D

    BalasHapus