Kamis, 31 Maret 2022

Cheese Cake ala Kota Kembang, dari Bolu Susu Lembang



Assalamualaikum

Hi Bestiee,


Alhamdulillah, sebentar lagi udah mulai masuk bulan Ramadhan. MashaAllah, semoga umur kita dipanjangkan untuk bertemu dengan bulan penuh rahmat ini, Aamiinn. Mohon maaf lahir dan bathin jugaa yaa, Bestiee..


Apa sich kira-kira yang paling dirindukan dari bulan Ramadhan? Sahurnya, puasanya, Tarawehnya, bukbernya, makan-makannya, berbaginya, banyak pastinya yaa. 


Kalau saya sendiri suka bagian makan-makannya, apalagi nyari takjil untuk berbuka tukang makan. Dan biasanya saya tuch suka yang manis-manis. Karena berasa ngasih energi setelah seharian berpuasa terus dikasih gula, apalagi dikasih kamu, #eh. Asal jangan berlebihan tentunya. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu enggak baik, yee kan.


Saya sendiri bersyukur lahir dan dibesarkan di Kota Bandung, surganya kuliner dan makanan enak. Yummm, mulai dari yang asin, manis, pedas, lengkap semua ada disini. Sampai jajanan yang viral-viral kebanyakan awalnya pasti dari Kota Bandung. Salah satunya yang viral adalah Bolu Susu Lembang yang terkenal banged di Kota Bandung. Walaupun pendatang baru di dunia kuliner, keberadaannya melesat cepat menjadi salah satu favorit oleh-oleh Kue dari Kota Kembang ini.


Tentang Bolu Susu Lembang



Berdiri sejak Tahun 2017, Bolu Susu Lembang  sudah menjadi standar emasnya bolu di Indonesia. Dari yang awalnya hanya 3 variant rasa yaitu Susu Original, Susu Coklat, dan Susu Vanilla, hingga sekarang muncul berbagai macam rasa, salah satunya yang terbaru adalah variant Cheese Cake


Bolu Susu Lembang variant 

🧀Cheese Cake🧀


Sumber : Bolu Susu Lembang


Bolu stim rasa keju, dengan taburan topping krim keju dan parutan keju yang tebal dan berlimpah. Yumm, enak bangedd. Pecinta keju wajib banged cobain.


Packaging



Berupa kotak persegi panjang yang cukup tebal dan aman untuk diisi bolu karena sudah ada safety sealnya. Bernuansa perpaduan warna kuning muda sampai dengan kuning tua. Di kotaknya sudah tertera informasi nilai gizi, expired date, Halal MUI - LPPOM, dan BPOM.


Tekstur, Rasa dan Aroma



Bolunya lembut dan tidak seret, dengan krim keju dan keju parut yang melimpah. Aromanya pun keju yang lembut. Dengan perpaduan rasa manis dan asin yang sempurna. Yang jelas salah satu kelebihan Bolu Susu Lembang itu bolunya tidak terlalu manis dan tidak tercium wangi yang mengganggu. Padahal dari segi harga sangat terjangkau.


Ingredients

Telur, Tepung Terigu, Minyak Nabati, Krimer Kental Manis, Gula, Keju Cheddar Olahan 10,24% ((Mengandung Pengawet (Kalium Sorbat dan Nisin), Padatan Susu, Pewarna Alami Beta Caroten CI 75130)), Lemak Reroti, Pengemulsi Nabati (Mengandung Pemanis Alami Sorbitol), Pengembang, Perisa Sintetik Keju (Mengandung Antioksidan Tokoferol), Pewarna Sintetik (Tartrazin CI 19140, Kuning FCF CI 15985, Karmoisin CI 14720).

*Mengandung alergen, lihat komposisi yang dicetak tebal


Pas Disajikan, pada saat



💚 Momen arisan dengan menyajikan Bolu Susu Lembang

Kayaknya enggak lengkap kan kalo arisan enggak ada camilan. Apalagi emak-emak sekiranya makanan tuan rumah masih tersedia biasanya dipersilahkan untuk membawa ke rumah masing-masing. Yumm.


💚 Momen nonton sambil mengonsumsi Bolu Susu Lembang

Nonton sama keluarga, biasanya mulut pengen ngunyah terus kan, cocok banged nich nyemil BSL.


💚 Momen bertamu dengan membawa Bolu Susu Lembang sebagai hantaran

Kalau ini, saya sendiri udah beberapa kali ke rumah saudara sambil membawa Bolu Susu Lembang, karena memang banyak yang suka dan harganya pun terjangkau.


💚 Momen membuat kreasi dengan Bolu Susu Lembang

Sebagai emak-emak , kadang enggak sempet kan bikin kue ultah. Nah, udah paling cocok pake Bolu Susu Lembang, terus dikreasiin dan dihias ulang dech. Anak pasti suka. Cake Ultah anti gagal, karena Bolunya aja udah enak banged.


💚 Momen berkumpul dengan teman/keluarga/orang terdekat sambil mengonsumsi Bolu Susu Lembang

Camilan sich wajib banged ada yaa, kalau lagi kumpul-kumpul. Mau bawa sebanyak apapun, Bolu Susu Lembang, pasti selalu ludes.


💚 Sebagai oleh-oleh atau gifting

Momen Lebaran sebentar lagi, buat yang akan mudik pas banged nich bawa Bolu Susu Lembang sebagai oleh-oleh khas Bandung, yang dinanti oleh kerabat di Kota tujuan.


Daya Tahan

4 hari suhu 25°C (suhu ruang, sejuk dan kering) tanpa terkena sinar matahari langsung. 7 hari bila disimpan di dalam kulkas di suhu 5°C.


Harga

Dengan harga Rp 35.000 per box ukuran 500 gram dan lagi ada Promo khusus untuk Variant baru Cheese Cake, Periode 25 Maret - 31 Maret 2022. Setiap pembelian 1 box reguler Cheese Cake akan mendapatkan potongan sebesar Rp 3.000. Yay, jangan sampe ketinggalan yaaa


Rate : 4,5/5 (Exceed expectations)

Repurchase : Yesss!!!!



Variant Rasa Lain


🥑🍫Alpukat Cokelat🥑🍫

Sumber : Bolu Susu Lembang

Bolu rasa alpukat dengan butiran cokelat diatasnya.  Kalian pasti tau kan kalo alpukat dan cokelat itu kombinasi rasa yang sempurna. Bolunya tidak begitu manis dengan paduan cokelat yang manis dan lezat.




Price : 35k

Nett : 500 gram

Rate : 4,5/5 (Exceed expectations)

Repurchase : Yess!!


🍊Jeruk Dekopon🍊

Sumber : Bolu Susu Lembang


Bolu rasa jeruk 'sultan' dekopon yang lembut dengan butiran cokelat putih yang berpadu dengan rasa jeruk. Buah jeruk 'sultan' asli Jepang ini dibudidayakan di Lembang lowh. Disebut sultan karena setiap panen bisa menghasilkan omzet hingga puluhan juta. Wihhh.  




Bolu ini mengandung vitamin C lowh, pas dinikmati di hari yang panas, karena rasanya yang segar.


Price : 35k

Nett : 500 gram

Rate : 4,5/5 (Exceed expectations)

Repurchase : Yess!!


🌸Surabiyaki Sakura🌸

Sumber : Bolu Susu Lembang


Surabi feat Dorayaki jadinya Surabiyaki. Dengan rasa dan aroma strawberry yang light, berpadu dengan selai strawberry yang segar. 1 kotak berisi 6 buah Surabiyaki dan 6 selai strawberry. Penyajiannya, selai di oles di tengah-tengah dan ditangkupkan kembali seperti makan dorayaki. Atau bisa disusun seperti pancake, baru dituangkan selai diatasnya. Rasanya bakalan petcahhhh!!!


Price : 30k

Nett : 384 gram ( 6 pcs @64 gram)

Rate : 4,5/5 (Exceed expectations)

Repurchase : Yess



Nah, cukup sekian aja dech kali ini informasi yang pasti bikin perut kalian keroncongan ketika membacanya. Jadi tunggu apa lagi, yuu, segera kunjungi Outlet Bolu Susu Lembang terdekat. 


9 OFFICIAL STORES

1. Lembang 1

2. Lembang 2

3. Riau

4. Cihampelas 1

5. Cihampelas 2

6. Dago

7. Stasiun Kiaracondong

8. Stasiun Bandung

9. Terminal Ledeng


37 OFFICIAL MITRA STORES

(around Bandung kota & Kabupaten)


2 MARKETPLACE (on progress)

Shopee

Tokopedia


CUSTOMER SERVICE

WA 0811 1500 146


More Info, Go To :

Bolu Susu Lembang

Website | Instagram


Diproduksi Oleh :

PT Agrinesia Raya

Bogor 16810

Indonesia



Love,








14 komentar:

  1. Uenak bgt dah klo makan bolu.. empuk & manis.. hehee..

    Bisa jd rekomendasi nih buat oleh2 klo lg jalan2 ke Jawa Barat lg 👏👏👏

    BalasHapus
  2. Aduh favorite aku banget si cheesee cake ini,rasa kejunya mantul!

    BalasHapus
  3. Sebagai penyuka cheesecake, diriku langsung tertarik banget mba. sayangnya aku ngga ada saudara di lembang, huhuhu..

    BalasHapus
  4. Ini tuh salah satu varian bolu susu lembang yang paling saya suka. Oleh2 khas Bdg yang wajib dibawa kemana2.

    BalasHapus
  5. Baca artikel ini bikin pengen ke lembang lagi. Hahaha.. dulu ke lembang belum tahu ada makanan ini. 🥲

    BalasHapus
  6. aku cuma tau dan pernah denger doang. belum pernah nyobain aaaaaa. makasih kak for sharingnyaaaaa jd ngilerrrr

    BalasHapus
  7. Aku donk ga ada momen2 apa tetep we beli bolu susu lembang Haha... Nagi sih^^

    BalasHapus
  8. Hai bestie, makasih buanget ini infonya mantuul!! Tapi aku malah salah fokus ke SURIBAYAKI 😂😂 Menarik, jadi pengen coba. Sebagai penggemar dorayaki aku tergoda. Tolong dong marketplacenya cepetan adaaa.. Hehe

    Btw, aku bukan penggemar keju nih bestie. Varian cheese cake ini ngeju banget ya buat aku? Kalo bolu-bolu kota lain, kayak Sby, Malang, aku gak suka yg varian keju soalnya...

    BalasHapus
  9. Makasih iya kak untuk informasinya, walapun saya juga baru dengar kue jenis ini. Namun, tidak menutup kemungkinan akan saya refrensikan resep ini kepada ibu dikampung, siapa tau mudik nanti bisa makan kue yang enak ini😁

    BalasHapus
  10. Aduh jadi keinget pas ortu balik dari bandung selalu beliin Bolu Susu, rasanya enak banget. Tp belum pernah coba yang varian itu. Makasih sharingnya kak

    BalasHapus
  11. Baca ini siang siang, jd pwngen mbak. .Chesee cake emang the best.

    BalasHapus
  12. Bolu rasa jeruknya tampak segar dan menggoda. Sayang jauh ... Hiks.

    BalasHapus
  13. Asli sih bolu susu Lembang ini memang enak banget. Manisnya pas ngga bikin enek. Dulu pas Kakak masih kerja di Jawa Barat sering bawa BSL sebagai oleh-oleh. Btw, nama online store BSL di shopee apa kak? Hehe ...jadi pengen order.

    BalasHapus
  14. kok ya pas, tadi milih post yang ini, terima kasih infonya, jadi referensi tambahan nih saat minggu depan ke bandung

    BalasHapus