Rabu, 16 Maret 2022

[Review] Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner dan Serum



Assalamualaikum

Hi Beautifullers....


Setelah melewati breakout yang cukup parah taun kemaren, dan menyisakan bekas-bekas jerawat PIE (Post-Inflammatory Erythema, yang merupakan bekas jerawat kemerahan dan biasanya hilang dalam kurun waktu 6 bulan) dan PIH (Post-Inflammatory Hyperpigmentation, yang merupakan bekas jerawat yang membentuk noda kecoklatan atau kehitaman, dan membutuhkan waktu lebih dari 6 bulan untuk memudar). Hiksss....


Dan dengan kondisi kulit yang masih super sensitif. Jadilah peer tahun ini lumayan banyak. Sekarang sich saya fokus pengen ngilangin PIE dan PIH aja, dan bikin kulit sensitifku ini lebih calming.


Tapi, lagi-lagi karena masih menyusui, saya masih belum berani nyobain Retinol ataupun Alpha Arbutin, padahal udah ngebet banged pengen beli, karena kondisi kulit yang kayak gini. Gpp, mungkin memang saya harus lebih bersabar. Makanya saya tertarik ama Avoskin series Your Skin Bae, selain packagingnya yang super unyu-unyu, simpel dan colourful, ingredientsnya itu menarik hati banged. Secara saya dulu suka banged pake Avoskin PHTE, Retinol Toner, dan Eye Creamnya.




Jadi, saya memutuskan untuk nyobain Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Toner dan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root Serum yang concernnya ke Hydrating and Rejuvenating, diperuntukkan untuk menghidrasi, memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan bekas jerawat dan anti aging



Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces




Toner ini diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi yang optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit. Karena kulit yang terjaga kelembapannya akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. Tentunya, kulit yang lembap akan terhindar dari permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan.



Packaging



Berbentuk botol plastik yang dibungkus karton yang keduanya bernuansa warna mint yang cantik. Mengingatkan pada warna mint air laut di Kepulauan Maldives. Segerrrrr. Tutupnya berbentuk ulir dengan stopper di dalamnya sehingga tidak mudah tumpah. 



Botolnya cukup simpel hanya bertuliskan merk dan nama produk. Di kotak sudah terdapat expired date, No BPOM, Cruelty Free (Yay!!) Dan di botolnya juga ada tulisan expired datenya, jadi biarpun kotaknya sudah terbuang, kita tidak perlu khawatir.


Tekstur, Warna, dan Aroma



Berupa cairan bening yang lumayan kental, tapi mudah meresap ke dalam kulit. Aromanya mengingatkan pada aroma laut, tapi benar-benar tipis dan hampir tidak tercium.


Ingredients



Water, Propylene Glycol, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Extract, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Xanthan gum, 1,2-Hexanediol, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid


Klaim :

- Meningkatkan hidrasi kulit

- Mengurangi Bekas jerawat

- Mengurangi inflamasi

- Mengurangi garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit

- Membuat kulit lebih sehat dan kenyal

- Meningkatkan fungsi lapisan terluar kulit

- Membantu meningkatkan tekstur kulit


Cara Penggunaan

Tuangkan toner ke kapas dan usap secara perlahan di seluruh area wajah dan leher, pagi dan malam hari. Tanpa harus dibilas. Bisa langsung dilanjutkan dengan step skincare berikutnya. Kebetulan saya lagi suka pake kapas untuk menggunakan toner ini, karena ada beberapa area wajah yang saya hindari. Penjelasannya di bawah ini yaa.


Result, di Kulit Saya

Pada pemakaian Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces di hari pertama, saya cukup amazed karena ada komedo yang mengering dan muncul di bagian hidung hingga bisa dikeluarkan. Kemudian setelah beberapa hari, sayangnya mulai muncul bruntusan di area pipi bagian dalam, karena memang pori-pori di area ini cukup besar, jadi saya hanya menggunakan di area T dan area U bagian luar, terutama di bagian bekas-bekas jerawat PIE dan PIH


Yang saya rasakan setelah kurang lebih 2 mingguan menggunakan ini adalah kulit yang jauh lebih kenyal dan terhidrasi dengan baik. Maklum kemaren-kemaren skin barrier ku memang kacau balau akibat breakout yang dialami selama 7 bulan.




Price : 149k

Nett : 100 ml

Rate : 4/5 (Exceed expectation)

Repurchase : Maybe, tapi pengen nyoba tonernya yang lain juga 💚💚



Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root




Keutamaan serum ini adalah untuk mengatasi scars atau bekas jerawat yang tak kunjung memudar. Pas banged kan buat saiyah!!


Packaging





Botolnya berbahan kaca bening dengan nuansa warna orange kecoklatan yang dibungkus kotak dengan nuansa warna yang sama. Mengingatkan saya dengan warna Ginseng Root. Dengan tutup pipet berwarna putih dengan stopper agar produk tidak mudah tumpah. 



Botolnya sama dengan tonernya, cukup simpel hanya bertuliskan merk dan nama produk. Di kotak sudah terdapat expired date, No BPOM, Cruelty Free (Yay!!). Dan di botolnya juga ada tulisan expired datenya, jadi biarpun kotaknya sudah terbuang, kita tidak perlu khawatir.


Tekstur, Warna dan Aroma



Teksturnya cukup kental, bahkan agak sulit terambil oleh pipet. Dengan warna yang bening, dan aroma yang slightly tercium aroma ginseng dan sedikit aroma minyak ikan. Enggak ganggu sich menurutku, karena aromanya juga cukup lembut.


Ingredients

Water, Hydrolized Collagen Extract, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Lactobacillus/Ginseng Root Ferment Filtrate, 1,2 Hexanediol, Chlorphenesin, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Manfaat : 

- Meningkatkan tekstur kulit

- Mengurangi bekas jerawat

- Mengurangi inflamasi

- Mengurangi garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit

- Antioksidan


Cara Penggunaan :

Oleskan beberapa tetes ke wajah, pada pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan. 


Result, pada Kulit Saya

Karena kulit saya yang lagi sensitif, awal pemakaian saya memakai di area T dulu, baru lanjut ke area U. Karena ada reaksi di pipi bagian dalam. Di hari berikutnya saya memakai Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Ginseng Root ini di bagian bekas-bekas jerawat saja.  Dan Alhamdulillah, saya melihat bekas-bekas jerawat mulai memudar. Yang awalnya cukup deep warnanya, perlahan memudar.


Saya juga mengonsentrasikan serum ini di bagian pipi sebelah kiri, yang cukup dalam scars nya, sisa breakout 10 tahun yang lalu. Untuk saat ini memang belum terlihat hasilnya, tapi semoga bisa ada hasilnya dengan pemakaian yang rutin.




Price : 139k

Nett : 30 ml

Rate : 4/5 (Exceed expectation)

Repurchase : Maybe, pengen nyoba yang Alpha Arbutin kalo udah enggak menyusui.


Kesimpulan

Pemakaian Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Toner dan Serum selama kurang lebih 2 minggu ini memang memberikan efek kulit yang lebih kenyal dan kencang. Saya sukaaa bangedd, apalagi setelah memakai ini pada malam hari, keesokan paginya tidak ada efek hinyai berlebihan, padahal konsen Toner dan Serum ini untuk menghidrasi. 


Hanya saja ada efek bruntusan di bagian dalam pipi saya yang pori-porinya besar. Balik lagi yaa, skincare itu dipakai sesuai kebutuhan, karena saya ingin fokus di bagian bekas jerawat, saya hanya pakaikan di area itu saja awalnya, baru mulai berlanjut ke seluruh area T dan pipi bagian terluar, dan leher tentu saja. Yang jelas Duo Combo ini aman untuk bumil dan busui, Yay!!




Bisa terlihat kan, bekas jerawat di pipi mulai memudar

Bisa diliat bekas jerawat yang awalnya terlihat lebih gelap, mulai memudar


Produk Avoskin Your Skin Bae ini bisa kalian dapatkan di Website Official dan e-commerce kesayangan kalian.



Kalo kalian sendiri pengen nyobain Avoskin Your Skin Bae Series yang mana? Komen di bawah yuuu....


More Info, Go To

Website :

Avoskin


Instagram :

Avoskin


Komunitas Beauty Blogger and Vlogger

Instagram :

KBBVIndo


Love,













42 komentar:

  1. salfok banget sama packaging toner nya^^

    BalasHapus
  2. satu botol marine collagen serum cakep banget hasilnya kak, habiskan kak! Aku dulu pakai dan skin barrier jadi bagus banget ❤️

    BalasHapus
  3. Wah ngaruh ke komedo juga ya, keren nih. Semangat ya beb, demi menuntaskan PIH dan PIE
    Semoga produknya bekerja maksimal terus.

    BalasHapus
  4. progressnya keliatan banget loh, jd lbh cerahan dan bekas jerwt memudar ..

    BalasHapus
  5. Iya afternya bekas jerawat kliatan memudar , btw ak jg punya toner nya ini tp blum aku coba hehe

    BalasHapus
  6. kemasan boleh simple ya tapi isinya sih top banget (carnellin)

    BalasHapus
  7. Combo ya hasilnya kelihatan juga dan kelihatan lebih fresh, mantul

    BalasHapus
  8. Cakep juga hasilnya. Selain melembabkan, bisa bantu pudarin bekas jerawat!

    BalasHapus
  9. Pernah pake tonernya emang sebagus ituu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw penasaran jg sama serumnya, sensitive skin friendly ga sihh?

      Hapus
  10. Wah kepooo mau cobain juga, ini gentle untuk kulit yang kering dan sensitif ga si?

    BalasHapus
  11. aku penasaran sama 2 produk ini deh mba. Kandunganyya itu loh! Next cobain ini ah

    BalasHapus
  12. Aku dah coba nih, dan emang seber-pengaruh itu sama kuliku. Bikin kulit makin lembab, tonernya juga gentle banget, enak dipakenya

    BalasHapus
  13. Mau coba tonernya deh buat ngilangin bekas jerawat.

    BalasHapus
  14. Marine collagen favoritkuuu nih 😍

    BalasHapus
  15. Ginseng serumnya ini ada di wishlist aku❤

    BalasHapus
  16. Lengkap banget kak reviewnya.. jadi bikin aku pengen cobaaas

    BalasHapus
  17. Lengkap banget reviewnya jadi penasaran pengen coba kak

    BalasHapus
  18. Wah avoskin bisa jadi solusi aku yg pengen fokus nuntasin masalah PIE nih...makasih kak infonya

    BalasHapus
  19. Semakin yakinnn pengen cobainn nih udah penasaran banget Dari lama. Thank you review yaa detail😍

    BalasHapus
  20. kandungannya bagus banget yaaa .... aku jadi penasaran deh pengen coba pakai juga ...

    BalasHapus
  21. Keren mak, reviewnya lengkap banget sangat membantu buat para pembaca kayak aku

    BalasHapus
  22. Sebagus itu ya ka kandungannya, pantesan hasilnya keliatan banget, jd mau coba jg nih pas bgt aku lg banyak bekas² jerawat

    BalasHapus
  23. Wah bagus ya hasilnya, aku juga punya masalah di bekas jerawat yang blm hilang. Jadi mau coba deh, moga cocok juga buatku

    BalasHapus
  24. ehh samaan!! aku juga pake 2 kombo inii

    BalasHapus
  25. Kelihatan memang hasilnya bekas jerawat banyak yang pudar ya pakai produk avoskin ini. 😍

    BalasHapus
  26. Duh serumnya bikin penasaran nih Teh hehe

    BalasHapus
  27. Makin banyak wishlistku di YSB nya avoskin hehe

    BalasHapus
  28. unik banget warnanya, tapi hasilnya top banget ni

    BalasHapus
  29. Packagingnya cewek banget ya kak. Apalagi yang pink, bikin yang lihat meleleh ingin beli. 🤭

    BalasHapus
  30. Masih penasaran sama Marine Collagen itu isinya apa, ternyata efeknya bagua ya

    BalasHapus
  31. Baru mau coba ini tapi maju-mundur gegara kulit aku sensitif banget. Anw, thanks for sharing kak

    BalasHapus
  32. Aku penasaran banget varian marine ini loh buat scars tahunan. Ternyata emang butuh kesabaran yaa

    BalasHapus
  33. Wah menarik, aku jg lg struggle sama bekas jerawat sekarang. Bakal jadi salah satu pilihan nih

    BalasHapus
  34. Cocok untuk semua kulit gak ya kak?

    BalasHapus
  35. Reviewnya lengkap kak, luar biasa. harus share tulisan ini ke istri nih mana tau tertarik sama barang yang direview

    BalasHapus
  36. Reviewnya lengkap bgt kk. Pngen kasi liat istri siapa tau minat hehe

    BalasHapus
  37. lagi menunggu yang untuk bapak2 hehe. Semoga terlaksana hehe

    BalasHapus
  38. reviewnya sangat lengkap kak, istri saya juga sudah pake dan membuktikannya..

    BalasHapus
  39. saya memakai juga produk dari avoskin, tapi belum nyobain varian ini... Terima kasih infonya,

    BalasHapus
  40. Di after-nya wajah terlihat lebih cerah ya kaak

    BalasHapus