Rabu, 31 Agustus 2022

[Review] Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen



Assalamualaikum

Hi Beautifullers....


Gimana nich kemaren 17an?? Alhamdulillah, udah mulai rame lagii yaa. Seneng ngeliat anak-anak lomba, bisa ngeliat mereka ceria ikut berbagai perlombaan baik di Komplek rumah maupun di Sekolah. Kita pasti pengen nyemangatin mereka, walaupun terik matahari siang bolong lagi cantik-cantiknya. ☀️☀️☀️



Enggak perlu takut ama sinar matahari, yang penting kita udah protect pake sunscreen dulu kann. Kebetulan saya lagi nyobain Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen yang formulanya mirip-mirip ama moisturizernya lowhh. Pasti banyak kan penggemar Skintific Moisturizernya. Nah, kalo Sunscreennya gimana nich performanya. Check this out!!


Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen



Sunscreen ini dilengkapi oleh UV Filter jenis terbaru yang telah dipatenkan oleh BASF Germany (Tinosorb S/M) yang dapat melindungi dari sinar UVA dan UVB serta Blue Light, dengan SPF 50+ PA ++++ tanpa mengiritasi kulit. Sunscreen ini juga bebas dari Alcohol, Fragrance, dan Paraben sehingga cocok digunakan oleh skin barrier rusak atau kulit sensitif.


Packaging



Packagingnya ini ternyata repackaging dari yang sebelumnya bernuansa putih dan gold. Sekarang menjadi bernuansa biru putih, sama dengan Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel nya. Dusnya berupa persegi panjang dan botolnya berbentuk oval silinder pipih, sangat travel friendly. Tutupnya berbentuk ulir, jadi aman dan tidak mudah tumpah. Tempat keluarnya produk juga kecil, jadi mudah mengatur seberapa banyak sunscreen yang dibutuhkan dan tinggal dipencet saja.


Tekstur, Warna, dan Aroma



Teksturnya berupa cream cair berwarna putih yang mudah diratakan dan ringan banget di wajah. Aromanya juga tidak terlalu kentara dan tidak mengganggu sama sekali. Bagusnya lagi dia enggak bikin whitecast. Dipakai sebelum dan bahkan tidak memakai moisturizer pun tetap mudah di blend ke seluruh wajah.



Ingredients



Hero Ingredients

1. 5X Ceramides, yang berfungsi untuk mengembalikan dan membentuk skin barrier serta mencegah hilangnya kelembaban pada kulit

2. Tinosorb S/M, merupakan jenis UV filter terbaru yang telah dipatenkan oleh BASF Germany yang dapat memberikan proteksi dari sinar .

3. Hyaluronic Acid, yang berfungsi untuk mengembalikan dan mengunci kelembaban pada kulit.


Cara Pemakaian

Gunakan sebagai langkah akhir dari rangkaian skincare di pagi hari. Ratakan ke seluruh wajah dan juga leher untuk perlindungan lebih. Ingat, wanita cepat terlihat tua di bagian leher. Walaupun hanya dilihat oleh suami aja, tapi tetep harus dijaga awet mudanya selama mungkin kann.  


Result, pada Kulit Saya

Yang paling saya suka dari sunscreen ini selain cepat meresap di kulit, dia juga tidak bikin wajah terasa gerah or sumuk. Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen ini juga enggak bikin mata perih kalo keringetan. Ini salah satu hal yang penting banget buat saya dalam pemilihan sunscreen. Karena kalo udah bikin pedih mata, biasanya saya langsung skip atau dikasiin ke orang lain aja, karena mataku cukup sensitif.



Setelah pemakaian, hasilnya di wajah dia semi glowy yaa jadi enggak terlalu berlebihan, malah ngasih efek kulit sehat. Team oily/acne prone pasti bakalan suka. Dan selama pemakaian dia enggak bikin wajah terlalu berminyak, walaupun tidak di set dengan bedak. Karena saya pernah nyoba sambil dipake jalan panas-panasan di lapangan, tapi wajah masih aman banged. Luv dech, pokoknya.


Buat kalian yang masih mencari jodoh Sunscreen ternyaman, cobain Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen ini dech, siapa tau bisa jadi jodoh sunscreen kalian.


Sampai ketemu di review berikutnya.


Price : 116k

Nett : 30ml

Rate : 4,5/5 (Exceed Expectation)

Repurchase : Yasss!!!!

Beli Disini



Love,














13 komentar:

  1. Cocok yang buat yang sering di luar rumah.. biar gak gosong disengat matahari..

    BalasHapus
  2. Waduh suka lupa nih pake sunscreen.. Wkwk. Btw aku baru tw sama Produk ini. Thank you infonya mbak.

    BalasHapus
  3. Sejak pertama hype, produk ini sudah jadi wishlist namun belum tercapai juga karena masih ada stok yg lain

    BalasHapus
  4. Wah... Wajib dicoba nih... Eh tapi saya kan laki-laki... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggk papa kok mas. Ini bisa kita pake buat para lelaki biar nggk gosong pas ke pantai hehe

      Hapus
  5. Iya betul... sunscreen itu cocok-cocokan... kadang sayang udah beli banyak tapi nggak cocok, jadi kebuang :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantas aja kemarin istriku beli sunscreen sepaket malah jadinya kulit wajah mengelupas. Jadi sampai sekarang takut coba-coba skin care.

      Hapus
  6. Sebagus itu yaa kayanya? Temanku banyak yg rekomendasiin skintific ini, tapi aku belum coba. Nice info! Thanks ka sudah sharing

    BalasHapus
  7. Serumnya cocok untuk semua jenis kulit ga ya? Istri saya saat ini konsisten sama 1 serum, blm pernah coba pake serum lain, karena khawatir ga cocok sama kulit nya.

    BalasHapus
  8. referensu bagus sih, bisa di infokan ke temen-temen cewek di sekitar kita

    BalasHapus
  9. Selain sehat dengan olahraga, menjaga kesehatan kulit juga sangat penting. Saya baru menggunakan skincare untuk perawatan kulit. Tubuh sehat, tubuh cerah, kulit kinclong.

    BalasHapus
  10. Paling suka banget sama sunscreen yang cepat menyerap dan gak menimbulkan kulit terasa engap alias sumuk.
    Uniknya dari Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen ini adalah kemasannya yang mungil, travel friendly banget ya..

    BalasHapus