Selasa, 31 Desember 2019

[Review] Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin and Radiant Skin Serum


Assalamualaikum
Hi Beautifullers...

Apa kabarnyaaa???? Udah tiba di penghujung taun nich, lagi pada menikmati liburan atau masih terjebak di kantor?? Woops, didn't mean to julid, Gaess 😅😅😅

Kalo saya mah berhubung pekerja weekend yaa weekdays mah always libur, paling seneng kalo adik-adik ipar pada dateng pas musim liburan gini, tugas ngasuh Mas Ibum jadi bisa serah terima ke Om-Om nya dech, wkwkwkwk...Mamiya nya bisa me time sedikit-sedikit 😁😁😁

Nahh, kali ini saya mau nge review Elsheskin nich, pasti udah banyak yang tau kan ama skincare ini? Atau udah pada make? Kebetulan saya dapet ini pas event 1st Anniversary Bandung Beauty Vlogger tanggal 8 Desember kemaren. Yang penasaran ama gimana reviewnya?

Cusss...






Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin


Price : 90k
Nett : 60ml


Jadi karena kulit saya kombinasi, saya dapet yang variant ini dan klaimnya sendiri dia itu pembersih wajah untuk kulit berminyak yang bekerja secara lembut membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa make up. Dan dia juga mengandung moisturizer yang dapat menjaga kelembaban alami kulit.



Kemasannya sendiri berbentuk botol plastik bening dengan tutup ulir yang cukup ringkas dan travel friendly. Mulut botolnya kecil, sehingga produk tidak akan keluar terlalu banyak. Teksturnya berbentuk gel bening yang ketika di gosok akan berubah menjadi seperti sabun tapi busanya tidak terlalu banyak. Aromanya lembut dan tidak menganggu.


Ingredients :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Benzoate, Cocamide DEA, Propylene Glycol, Sorbitol, Sodium Chloride, Panthenol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Saponaria Officinalis Leaf Extract, Chamomile Recutita Flower Extract, Disodium EDTA, Citric Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Retinyl 
Palmitate. 


Cara Pemakaian :
Tuangkan secukupnya Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin diatas telapak tangan. Kemudian bagi untuk beberapa titik wajah . Lalu oleskan dengan cara melingkar melawan arah jarum jam hingga merata kurang lebih 1-2 menit. Setelah itu bersihkan dengan spon basah atau cuci dengan air bersih.



Result, di kulit saya
Saya cukup amazing dengan hasilnya, karena dia mampu membersihkan make up yang cukup tebal sekalipun. Awalnya saya sering liat review dari orang lain dan ternyata setelah mencoba sendiri saya pun mengakui kelebihan dari Elsheskin Deep Cleansing for Oily Skin ini. Hasil akhirnya pun dia tidak membuat kulit jadi kering atau seperti tertarik.

Rate : 4,5/5
Repurchase : Absolutely



Elsheskin Radiant Skin Serum


Price : 199k
Nett : 20ml

Berikutnya ada Elsheskin Radiant Skin Serum yang klaimnya mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit.


Kemasannya sendiri dibungkus karton berwarna merah dan dalamnya berbentuk botol kaca dengan pipet untuk mengambil produknya. Teksturnya sendiri hampir seperti gel hanya sangat cair, jadi mudah untuk diambil oleh pipet. Aromanya tercium seperti layaknya produk yang mengandung acid.



Ingredients :
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.




Cara Pemakaian :
Oleskan Elsheskin Radiant Skin Serum secara merata pada wajah, atau pada noda hitam, pijit lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif. Gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.



Result, di kulit saya:
Saya memiliki beberapa noda hitam bekas jerawat dan senang ketika hasil ny lumayan memudar. Setiap habis pemakaian pun kulit terasa lebih kenyal. Karena pemakaian baru sebentar jadi belum maksimal nich. Inget skincare itu harus rutin and rajin biar hasilnya juga bagus, hihihii. Ngomong ke diri sendiri 😅
Owh yaa, buat kalian yang sedang pakai AHA atau BHA, jangan di barengi dengan pemakaian Elsheskin Radiant Skin Serum ini, karena dikhawatirkan dapat membuat kulit lebih sensitif. Apabila ingin memakai ini, bisa bergantian yaa, misalnya pagi memakai Elsheskin Radiant Skin Serum, kemudian malamnya memakai Skincare dengan kandungan AHA dan BHA. Tapi kalau saya pribadi lebih suka menggunakan serum ini di malam hari, dan pemakaian AHA, BHA hanya seminggu 3x saja. Karena kulit orang berbeda-beda, jadi kita harus pilih yang paling sesuai dengan kulit kita ya.

Rate : 4/5
Repurchace : Maybe, kalo koleksi serumku udah habis.



Baca Juga : Elsheskin Radiant Supple Serum & Elsheskin Vitamin C Serum




More Info Go To:

Instagram:



Elsheskin diproduksi oleh :
PT Immortal Cosmetika Indonesia
Depok - Indonesia

Untuk :
CV Putra Jaya Mandiri
Perum Taman Cemara B/3 Krodan,
Rt 11 RW 71 Maguwoharjo,
Depok - Sleman
Yogyakarta - Indonesia


Love,






1 komentar: