Senin, 30 April 2018

5 Beauty Guru Favorit


Assalamualaikum
Hi Beautifullers...

Kalian semua pasti punya kan Beauty Guru Favourite. Beauty Guru yang bikin hidup kalian berubah.

Wow.

Berubah kayak gimana?
Maksudnya bikin kalian jadi tau step-step Make Up nya, terpengaruh gaya bermake up mereka, teracuni produk favorit mereka, atau malah gaya dan penuturan mereka yang bikin kalian kagum dan terpesona. Bahkan sampai ingin mengikuti jejak mereka menjadi seorang Beauty Influencer.

Saya juga punya 5 Beauty Guru Favorit. Yang bikin saya kagum dan terkesima dengan style Make Up mereka, ataupun gaya penuturan mereka yang menurut saya asik banged. Yang kadang ketika nonton atau baca bikin ketawa ngakak guling-guling. Hihihii...

Karena bahagia itu sederhana.
Betul?

Post ini, saya Collab lagi dengan KBBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) . Kalo mau gabung bisa banged langsung klik linknya aja yahh..


Sebenarnya saya punya lebih dari 5 Beauty Guru favorit, berhubung hanya boleh 5 jadi bener-bener di dedet (??) yang jadi favorit. Bahkan, sempat terjadi perdebatan yang sangat alot, sampai terjadi penggantian salah satu kandidat. Ah elu, koyok milih juara perlombaan aje

Mau tau siapa aja?
Cuss....

1. Promise Phan/Promise Tamang



Walopun sekarang rada jarang memantau perkembangan Mbak Promise Phan, tapi buat saya dia layak menjadi nomor 1. Karena dialah Beauty Guru yang pertama kali saya tahu ketika berselancar di dunia youtube.

Dan saya benar-benar langsung terkesan dan terpukau dengan kemampuan Make Up Mbak Promise yang luar biasa. Berubah dari satu wajah ke wajah lain, layaknya bunglon. Dan lebih bikin stresnya, All her Make Up Look tutorials yang jelas-jelas bukan Make Up Daily ituw bisa di singkat jadi di bawah 10 menit saja di videonya dan tetap jelas dan bisa di ikuti, padahal tingkat kesulitannya cukup tinggi. 😂😂😂 Hoyong atulahhhh

Saya bahkan terinspirasi untuk re-create salah satu looknya, yaitu Disney's Mulan Makeup Tutorial



Mirip gakk? 😂😂

Nonton ampe akhir yaa, ada kejutan 😂😂


Sejauh ini, ada beberapa Make Up Tutorials nya mbak Promise yang saya simpan di Youtube offline, saingan ama video-video Spiderman, Avengers, Plants VS Zombies kesukaan anak saya 😂😂.
Saya harap bisa re-create Make Up Look yang lain dari Mbak Promise ini yang entah kapan waktunya syusyahh bangedd, disertai mood yang pas.


2. Nikkie Tutorials



Berikutnya Mbak Nikkie Tutorials. Saya pertama kali terdampar di lapak Mbak Nikkie di Instagram, dan sangat terkesan dengan pembawaannya dan selera humornya yang kocak.

Menurut saya, Mbak Nikkie sudah menentukan standar bahwa cantik itu tidak harus kurus. Dengan penampilannya yang santai dan cuek, dan kemampuan Make Up nya yang luar biasa, siapapun tidak bisa memungkiri bahwa dia sangat berbakat.

Saya juga pernah re-create Make Up Mbak Nikkie ketika event Ultah KBBV Pertama -Yay-.


Maaf kalo jauhh dari kenyataan 😂😂

Seperti biasa, yang saya pilih adalah Make Up yang Simple tapi jugak Unik, sesimpel and seunik kepribadian saya. Hahay...

3. Tasya Farasya




Duhhh, kayaknya banyakk bangedd yang ngeidolain dia yaa. Dari awal liat dia muncul, saya udah ngerasa kalo bakal jadi ngehype banged, and jadi breakthrough artist lah -ala2 MTV Music Awards- . And benerr aja, pas acara Beauty Fest Asia 2018 dia memenangkan 'Break Out Creator of The Year'. Yay!!! Congratss yaa Tasya, u deserved it sok kenal banged guweh 😂😂

Pertama kali saya terdampar di lapak youtube Tasya Farasya dengan judul 'Half Local Half High End Battle' kira-kira setahun yang lalu. Dan langsung terkesan dengan pembawaannya yang kalem tapi cerdas. Hahayyy, Calon Dokter Gigi gtuw lowhh....

Dan dia jugak walaupun cantikkk sekalik Tasya Arabian Princess Super Cantik Farasya, tapi gayanya cuek dan apa adanya and enggak ada kesan sok, walaupun dia bolehhh bangedddd lah sombong. Udah mah super cantik, super tajir, super pinter, lengkapp dahh. Ada kan orang sombong tapi enggak pantes, wkwkwkwk. Tapi kalo Tasya, saya rela dia sombong jugak ga papa lah. Ridho. 😂

But, she is NOT!

She is very humble and very nice. Loveee BGD. Di tambah konten-konten yang dia bikin, walaupun nyampe 20 menit lebih jugak teuteup saya pantengin. Jarang-jarang youtuber lain saya bisa anteng dengerin, sejauh ini cuman Tasya dan Suhay yang bisa bikin saya nonton tanpa di skip, hahahaha.


4. Janine Intansari



Saya pertama ngeliat Janine Intansari di lapak IG dan langsung terkesima dengan penampilan rambut warna-warni dan alisnya yang di warnain seperti warna rambutnya saat itu.

Gilakkk bangeddd, ituw impian sayahhh. Punya rambut warna-warni seperti Unicorn. Tapi ampe detik ini, usia saya udah kepala 3, keberanian saya untuk mewarnai rambut tidak pernah muncul. Takut bangeddd ngerusak rambut kalo salah perawatan. Apalagi saya memakai hijab yang membuat perawatan akan lebih ekstra kalau di warnain. Udah punya anak, keramas seminggu 2x jugak udah bersyukur banged2, Cyinntt.

Dan, ngeliat Janine ituw bikin sayah seneng bangedd. Semacam ada penyemangat kalau menjadi berbeda itu enggak masalah. Iyaahh, saya mah orangnya suka beda sendiri. Hampir semua sahabat dan kenalan pasti bilang, saya ini 'aneh' atau unik. Tapi saya enggak pernah masalah dengan sebutan itu, malah bangga.

Well, everyone confirm and notice that I'm NOT Ordinary Woman (udah Woman sekarang mah, masakk mau gadis teyuss 😂😂). As my Slogan at my twitter yang udah lupa password syedih pisan I'm NOT Ordinary, 'Cos I'm The Only One and Only.

Dan saat ini, saya lagi syukaa bangedd style Korean Make Up seperti yang Janine sering aplikasiin untuk wajahnya. Walaupun wajah saya enggak ada korea2nya -jawa tulen, cyint- yaahh minimal mah umur saya enggak keliatan kalo udah kepala 3. iyaa enggak, iyaa enggak?? Iyaa dongggg.... maksa

5. Sekar Arum




Mbak Racun super LEGEND ini saya temukan, ketika tidak sengaja terdampar di lapak blog nya sekitar Tahun 2011. Selama itu pula saya menjadi pembaca setia Racun Warna Warni. Kepiawaiannya dalam menulis membuat saya suka mantengin blog Mbak Racun. Bahkan dia pula lah yang menginspirasi saya untuk ikut membuat Beauty Blog. Hormat, Suhu!!

Buat saya enggak ada produk yang bagus kalau Mbak Racun ini enggak said Yes, Hahahahah ampe segitunya yaa. Karena penyampaiannya yang blak-blakkan dan selalu jujur membuat saya percaya kalau dia bilang suatu produk bagus atau tidak.

Gaya penulisannya yang nyeleneh juga bikin saya ngakak guling-guling kalau baca blog nya. Benar-benar hiburan gratis enggak gratis deng da pake quota di kala kere.

Hanya saja akhir-akhir ini ybs jarang memberikan review local product terbaru, tidak sesering dulu, mungkin karena Mbak Racun sudah tinggal di Jakarta, karena sebelumnya tinggal di Jogja yang bisa di bilang surganya Local Product.

Saya harap ke depannya banyak harta karun local product yang tak terduga yang bakal di review Mbak Racun.


Demikianlah yang bisa saya sampaikan. Bisa di liat dari tipe Beauty Guru yang saya jadikan favorit adalah orang-orang yang unik, apa adanya, menjadi diri mereka sendiri dan tetap menginspirasi. Semoga saya pun bisa seperti mereka kelak. Aamiinn....
Ada yang mau baca blog saya jugak, udah seneng, sayah mah gtuw orangnya

Gimana dengan kalian, Beauty Guru nya ada yang sama kayak saya enggak?

Owh yaa, temen saya juga nge sharing Beauty Guru Favorit nya, yuuk kepoin juga


So, sekian dari saya, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari Beauty Guru yang bisa menginspirasi dalam hal apapun.

Stay Young and Beautifuller.
Love,


Love to see you on:

Email : greenflowers711@gmail.com

14 komentar:

  1. Janine is gorgeous. Kulitnya masya allah halus banget, makeup apa pun dia tetap cantik

    BalasHapus
  2. Duh ada tasya, si penebar racun hihihi

    BalasHapus
  3. baru pertama denger nama promise phan, jadi pengen nonton channel nya

    BalasHapus
  4. Ses Arum ini mmg termasuk peracun skincare numero uno ya. Biasanya skincare aku ya suka nengok ybs dl 😄😄

    BalasHapus
  5. Nikie itu emaamg best banget ya.. dia juga salah satu inpirasi akuuu..hihihi...

    BalasHapus
  6. Sama aku suka Janine lihat rambutnya kaya unicorn tapi ngga berani ngecat warna warni😂 takut rusak rambutya~

    BalasHapus
  7. AKu juga suka banget sama Nikkie Tutorials, makeupnya kece selaluuuu, kalo yg orang Indonesia aku suka sama Janine juga, unik makeupnya

    #KBBVmember

    BalasHapus
  8. Jadi inget jaman dulu awal kenalan sama make up tahun 2013 aku juga rajin baca blognya mbak Arum dan akhirnya keracunan wkwkwk #kbbvmember

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. beauty guru favorite aku yangs ama tu ses Arum sama Tasya hahahaa #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Sama dong aku juga suka nikkie, eh btw makr up wulannya mirip kok.. 👍😄

    BalasHapus
  12. Jennaaah, kesayangan aku banget itu ceunaaah love love.

    BalasHapus
  13. Aku suka juga sama tasyafarasy

    BalasHapus
  14. Wah dr rekomen nya masih lumayan ada yg asing, #kbbvmember

    BalasHapus