Minggu, 05 Agustus 2018

My Top 3 Favourite Lipstick 2018


3-favourite-lipstick

Assalamualaikum
Hi Beautifullers...

Di postingan kali ini saya collab pertama kali dengan Bandung Hijab Blogger . Yuu,  untuk para Hijabers Blogger Bandung bisa bangedd ikutan, kita seru-seruan bareng di sini.


Lipstik sudah menjadi bagian dari make up dekoratif terfavorit bagi para wanita, termasuk saya. Sekarang wanita mana yang enggak punya lipstik. Minimal pasti punya 1 kan??ahh masaa, bukannya minimal punya 5?! #ehem #ngacung Saya pribadi ada 3 lipstik yang lagi jadi favorit banged nich di tahun 2018 ini. Mau tau apa aja??
Cusss...

1. Wardah 011 Oh So Nude



Brand : Wardah
Product Name : Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Price: 50k-60k

Ceritanya saya lagi suka banged ama ombre lips, dan Wardah Oh So Nude ini lagi jadi favorit buat bikin ombre. Entah mengapa saya enggak cocok dengan warna nude yang jatuhnya ke orange, saya harus pake nude yang jatuhnya ke pink, dan Wardah Oh So Nude ini pas banged di kulit saya. Walaupun, ketika di pake sendiri tetep pucet, dan lebih bagus di gunakan ketika memakai riasan mata yang mencolok. 


The Aplicator

Aplikatornya lumayan enak  untuk di gunakan. Cukup presisi dan fleksibel sehingga mudah mengikuti bentuk bibir. Buat sebagian orang, ada yang merasa lipstik Wardah ini membuat bibir jadi kering. Alhamdulillah di saya malah enggak. Tentu di tunjang juga dengan pemakaian lip balm sebelum pengaplikasian lipstik jenis apapun yang selalu saya lakukan, menyadari keringnya bibir ini. Wardah Oh So Nude ini cukup oxy yaa di saya, warnanya akan sedikit menggelap setelah beberapa saat.

Swatch
(maafkan ada perbedaan color tone dengan foto sebelum karena pengambilan gambar di jam dan hari yang berbeda)

Wangi awalnya seperti menghirup aroma kue vanilla setelah di panggang hayoh, jangan ngeces, sayah suka banged nyium-nyium emak-emak nyosor #eh wangi lipstik Wardah ini. Teksturnya yang ringan, creamy, pigmented dan julukan lipstik sejuta umat dengan ragam pilihan warna yang banyak, Wardah layak masuk kategori lipstik favorit. 


2. Sariayu DLC K-04


Brand : Sariayu
Product Name : Sariayu Duo Lip Color
Price : 99k

Kebetulan saya dapat produk ini dari adik saya yang dapat juga dari Kakak Iparnya. Karena mereka jarang pake warna merah, jadi di kasih ke saya deh -Lucky Me-. Sebenernya saya juga jarang pake warna merah, apalagi warna merah Sariayu DLC K-04 ini cenderung ke blue undertone yang kurang masuk di kulit saya yang yellow undertone (kecuali lt pro 01, yang walopun masuk blue undertone, tapi malah bagus di kulit sayah, hahay)


The Applicator

Terdiri dari 2 tekstur, yaitu matte dan glossy, keduanya pigmented dan mampu menutup pinggiran bibir saya yang gelap. Aplikatornya yang hampir serupa dengan Wardah, kecuali dia lebih pendek, juga enak di gunakan dan cukup presisi. Sariayu DLC K-04 ini walaupun sudah terhapus, dia meninggalkan stain di bibir.

Swatch 
(maafkan ada perbedaan color tone karena pengambilan gambar di jam dan hari yang berbeda)

Kebetulan warna merah stoberinya itu bikin seger di bibir dan cocok banged buat mengisi bagian dalam bibir kalo pengen ombre lips. Kita pun bisa milih sesuai mood, apakah sedang ingin matte atau glossy. Sayang, wanginya seperti bau obat turun panas anak saya #ooppss, jadi cukup mengganggu untuk saya pribadi.


3. Aubeau Ex-P Matt Lip Paint 02 Nude Pink


Brand : Aubeau
Product Name : Aubeau Ex-P Matt Lip Paint
Price : 53k-60k

Si Nude Pink ini juga lagi jadi paporit sayahh. Tau kann, kalo sayah senengnya yang pinkih-pinkih atau mauve kalo soal lipstik. Entah kenapa muka enggak cocok kalo pake nuansa peach atau orange, hikss, padahal pengen banged bisa cocok. Kesannya langsung berasa kutchell... Huhuhuu....


The Aplicator

Untuk aplikatornya menurut saya kurang enak yaa, karena pipih, jauh lebih enak yang Wardah dan Sariayu. Warnanya cukup pigmented dan mampu menutup pinggiran bibir saya yang gelap. Untuk tekstur Aubeau Ex-P Matt Lip Paint ini lebih baik tidak di timpa berulang kali, karena membuat garis bibir semakin terlihat.

Swatch
(maafkan ada perbedaan color tone karena pengambilan gambar di jam dan hari yang berbeda)

Untuk wanginya mirip bau-kimia-entah-apa, tapi ya sudahlah yahh, menurut saya enggak semengganggu wangi Sariayu DLC.


Dannn, inilah hasilnya bila di pakai.

Not-so-ombre-lips 😅 
( Wardah 011 Oh So Nude + Sariayu DLC K-04 Matte)

Aubeau Ex-P Matt Lip Paint 02 Nude Pink


Nah, itu dia 3 Lipstik Favorit saya saat ini. Kalo kamu gimana? Komen di bawah yaa, jadi bisa sharing-sharing.

Sekian untuk saat ini, sampai ketemu lagi di postingan berikutnya.


Stay Young and Beautifuller.
Love,


Love to see you on:

Email : greenflowers711@gmail.com

8 komentar:

  1. Waah jadi penasaran sama Sariayu Duo Lip Color😍

    BalasHapus
  2. penasaran sama Aubeau. aku pernah coba maskaranya mayan bagus bikin bulu mata cetar. klo lips nya belum coba sih makanya jd penasaran haha

    BalasHapus
  3. Sariayu paketan yang lengkap yah, ada matte sama glossynya. Jadi ingin koleksi haha :))

    BalasHapus
  4. Penasaran sama Aubeau, wrdah sama sariayu ku juga udah pernah coba pernah jadi andalan juga hehehe

    BalasHapus
  5. wardah ak pake sampe tets terakhir sangking sukanya :-)

    BalasHapus
  6. aubeau ni merk dari mana Kaa? aku baru dengerr

    BalasHapus
  7. aih pergincuan mah seneng bgt ih bacanya teh, thx so much ya udah join collab bhb

    BalasHapus