Senin, 13 Juli 2020

[Haul and Freebies] Juni 2020

haul-and-freebies-juni-2020

Assalamualaikum
Hi Beautifullers...

Berhubung postingan haul saya bertahun yang lalu #uhuk termasuk tinggi readersnya, saya mau bikin lagi akh, mumpung lagi ada yang dibeli dan ada yang ngasih, wkwkwkwk...



Freebies

haul-and-freebies-juni-2020
Kiri atas ke Kanan atas : Calming Nude, Sparkling Mauve, Chilling Red
Tengah bawah : Dare To Be Bare


Pertama ada Lippen dari Bellvada Infinity Colourstay Matte yang terdiri dari 3 warna, yaitu Calming Nude, Sparkling Mauve, dan Chilling Red. Aslii sukaa bangedd ama lippen ini teksturnya ringan and wanginya kayak es krim vanilla, Luv IT. Kemudian Lippen dari IndoWoman Cosmetics yang shade Dare To Be Bare. Shade Nude yang pas banged di bibir aq yang tricky ini.



haul-and-freebies-juni-2020


Yang kedua, ada dari Mama's Choice. Alhamdulillah, bumil bahagia banged dapet 1 set perlengkapan bumil, yaitu Mama's Choice Herbal Oil, Mama's Choice Non-Fluoride Toothpaste, Mama's Choice Non-Fluoride Mouthwash dan Mama's Choice Pregnancy Supplement, ini bakal saya review lebih lanjut di postingan selanjutnya. Tebak, saya paling suka yang mana...??





haul-and-freebies-juni-2020


Yang ketiga, dari Socobox Special Week, yang isinya Osho 2 Minute Peeling Gel, Osho Whitening Pack Peel-Off Mask, Derma Angel Acne Patch Night. Sebahagia itu dapet ini karena saya lagi suka banged peeling pake yang bentuk gel, karena enak and enggak berasa nyeuri. Da aq mah apa atuch, paling enggak bisa menahan rasa sakit kalo udah soal kecantikan. Ngerasain di facial aja baru pas umur kepala 3 #uhuk (Forever 25). Prinsip saya, Cantik itu gak mesti sakit. Beauty doesn't have to feel the pain. Ayeeee....


Haul

haul-and-freebies-juni-2020
Kiri atas ke kanan atas : Barely Pink, and Fantastic
Kiri bawah ke kanan bawah : Candy Rain and  Choco Lava


Haul kali ini perlippenan karena bumil ngidam lippen di Trimester ketiga ini, harap maklum yahh. 😂😂 Yang pertama adalah lippen IndoWoman Cosmetics yang shade Barely Pink dan Fantastic, karena kepo pengen bikin swatch tiga2nya, karena yang di freebies cuman dikasih 1 shade. Dan berikutnya adalah Emina Creamatte yang shade 01 Choco Lava, udah lama ngidam shade ini, baru terealisasi sekarang, hihihii. And yang lagi heits bangedd, Emina Glossy Stain yang shade 03. Candy Rain. Beli dua ini tuch pas lagi belanja 6.6 di Shopee jadi lumayan dapet diskon harganya.


Nah, itulah dia Haul and Freebies bulan Juni 2020, beberapa udah ada draftnya untuk full review. Kalau kalian sendiri pengen cobain and di review yang mana dulu?
Let me know, yaa...


Stay Young and Beautifullers...
Love,






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar