Kamis, 24 Oktober 2019

[Event & Review] Azalea - Beauty From Sunnah with Bandung Hijab Blogger



Assalamualaikum
Hi Beautifullers...

Teriknya sinar matahari jam 12 siang tidak menghalangi keinginan saya untuk menghadiri Event Azalea bersama Bandung Hijab Blogger pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019, yang dilaksanakan di Grand Tebu Hotel, yang bertempat di Jl L.L.R.E. Martadinata No. 207. Setelah naik lift sampai dengan lantai 17 bersama teman-teman beauty enthusiast lain yang ketemu di lobi bawah saya punya trauma naik lift sendirian, kalo rame-rame sich hayuu ajaa, heheheh.... tibalah saya di ballroom tempat event dilaksanakan. Sukaa banged dech dengan suasananya yang bertema white-mint, berasa masuk ke dunia saya yang penggemar warna hijau mint ini ekhem.



Acara pun dibuka oleh MC, dan perwakilan dari Azalea pun menyampaikan beberapa produk baru dari Azalea yaitu Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil dan Azalea Intensive Skin White Hydrogel. Kebetulan selama seminggu ini saya udah coba. Mau tau pendapat saya mengenai produk ini, yuu baca review saya di bawah ini yaa....



Azalea Zaitun Oil with Rosehip Oil
Kulit Lembut Sehat Bercahaya

Price : 28k
Nett : 150ml
No BPOM : NA18180104762

Khasiat Zaitun Oil sudah dipercaya sejak lama dapat melindungi kelembaban alami kulit. Azalea Zaitun Oil diformulasikan khusus dengan Rosehip Oil dan Vitamin E yang mengandung antioksidan untuk menghaluskan kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit dan membantu merawat bekas luka pada kulit, menjadikan kulit halus dan tampak sehat bercahaya.

Packaging :
Berbentuk botol plastik bening dengan stiker merk di depan dan belakang botol. Tutupnya berbentuk flip top. Di bagian belakang tertera tulisan expired date dan no BPOM.



Tekstur, Warna, dan Aroma :
Berbentuk seperti biasanya Minyak Zaitun hanya lumayan encer, berwarna bening kehijauan. Dengan wangi yang lumayan semerbak. Saya pribadi sich lumayan suka dengan wanginya. Karena tidak standar wangi minyak zaitun saja.

Ingredients :
Mineral Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Rosa Canina Fruit Oil, Caprylic / Capric Triglyceride, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, BHT.


Cara Pemakaian :
Usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh. Baik digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur.

Result, di Kulit Saya
Sebagai pemilik kulit tubuh kering kerontang bagaikan di padang pasir jiwa lebay itu memang udah naluri alamiquw, Gaess (mohon abaikan) produk ini wajib punya banged yaa. Karena tekstur yang lumayan encer, menurut saya, dia lumayan cukup cepat meresap di kulit, dan tidak meninggalkan residu minyak terlalu lengket yang berlebihan. Saya pernah mencoba ketika akan di lulur, dan rasanya tuch enak, dan relaxing banged. Bikin badan jadi lebih licin dan enggak lecet atau luka ketika di scrub. Begitu juga ketika saya memakainya semalaman, besoknya badan terasa lebih lembab, sukaaa dechh

Rate : 4/5 (Exceed Expectations)
Repurchase : Yes



Azalea Intensive Skin White Hydrogel
 with Zaitun Oil & Aloe Vera Extract

Price : 20k
Nett : 35 gram
No BPOM : NA18180104832

Inovasi terbaru, Azalea Intensive Skin White Hydrogel yang diformulasikan untuk perawatan kulit yang kering, kasar dan bersisik terutama pada kaki, siku dan lutut. Mengandung Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract yang membantu menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembab. Diperkaya dengan Sweet Almond Oil dan Vitamin E yang menutrisi sekaligus membantu mengembalikan warna alami kulit. Dengan sensasi dingin menyejukkan.



Packaging :
Terbungkus karton berwarna putih dengan nuansa hijau mint. Di dalamnya berbentuk tube berwarna putih dengan tutup flip top. Design nya mudah dibawa untuk bepergian. No BPOM dan expired date tertera di bagian samping karton.

Tekstur, Warna, Aroma :
Berupa krim berwarna putih yang cukup runny. Wanginya cukup segar dan semerbak.


Ingredients :
Aqua, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Phenoxyethanol, Alcohol, Carbomer, Niacinamide, Butylene Glycol, Climbazole, Olive (Olea Europaea) Oil, Rosa Canina Fruit Oil, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Imidazolidinyl Urea, Cyclotetrasiloxane, Potassium Hydroxide, Panthenol, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene G;ycol, Hydrolyzed Collagen, Aloe Barbadensis Extract, Cyclopentasiloxane, Menthol, Tetrasodium EDTA, Biosaccharide Gum-1. Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.


Cara Pemakaian :
Oleskan Azalea Intensive Skin White Hydrogel pada kulit yang bermasalah, pijat dengan lembut hingga meresap. Gunakan setiap hari secara teratur untuk hadil maksimal. Nyaman di pakai seharian.

Result, Di Kulit Saya
Di Musim kemarau seperti saat ini, 'perpecahan antar suku' biasanya akan terjadi if-u-know-what-i-mean (baca: suku means kaki in Sunda language) Maluu kan, kalau pas tidur dengan suami, dan tidak sengaja suami menyentuh kaki, dan yang tersentuh adalah 'perpecahan antar suku'. Huwowww, rasanya pengen tarik selimut ke atas muka dan gak mau keluar lagi yaa keluar lagi sich, pengap, wkwkwk Saya juga suka sekali dengan sensasi dingin yang diberikan oleh  Azalea Intensive Skin White Hydrogel, berasanya kulit tuch dapet nutrisi yang baik. Hasilnya, kulit di tumit kaki saya tidak terlalu pecah-pecah, begitu juga dengan siku dan lutut saya, lebih lembab dan kenyal.

Rate : 4/5 (Exceed Expectations)
Repurchase : Yes


Semua produk Azalea ini bisa didapatkan di seluruh e-commerce Indonesia, dan di toko-toko kosmetika.


Proper Etiquette by Alaika Abdullah




Setelahnya, Bandung Hijab Blogger memberikan sharing mengenai kegiatan internal dalam BHB sendiri, seperti peraturan dalam Collab Blog misalnya, yang disampaikan oleh Teh Widya Revina. Dilanjut dengan sharing bersama Mbak Alaika Abdullah yang cantik mengenai Proper Etiquette. Dewasa ini, apalagi dengan kemajuan teknologi yang begitu cepat, Blogger-blogger baru semakin banyak bermunculan. Termasuk saya yang sesungguhnya masih benar-benar newbie di dunia blogging. Terkadang sebagai newbie kita tidak tahu bagaima sich seni etiquette ketika bertemu dengan blogger lainnya atau bahkan bertemu dengan klien. Etiket yang bikin orang nyaman bertemu dan menjalin relasi untuk ke depannya. Wow, menarik banged kan, bahasannya. Semoga di lain kesempatan bisa bertemu dengan Mbak Alaika Abdullah dengan bahasan yang lain yang juga sangat menarik.

Sampai jumpa lagi di Event selanjutnya, See You...




More Info, Go To :
Instagram 

Azalea Beauty Hijab
Di Produksi Oleh :
Gondowangi
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 90001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok No 29 C
Cikarang - Indonesia


Love,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar