Jumat, 25 Oktober 2019

[Review] Go Massage - Body Massage & Scrub



Cuaca lagi tidak menentu akhir-akhir ini, bikin saya udah sebulan terakhir ini bulak-balik sakit. Yaa flu, batuk atau sekedar tensi jeblok. Sepertinya saya butuh piknik, tapi kok yaa belum sempet aja kode. Kemudian saya pun teringat akan layanan Go Life dari Gojek. Selama ini ingin mencoba Go Massage (klik disini) dan rasanya pas banged nich timingnya. Badan yang lagi rewel butuh relaksasi.

Aplikasi Go Life - Go Massage

Di Aplikasinya sendiri ada 3 Kategori layanan, yaitu :
1. Body Rejuvenation
2. Reflexology
3. Beauty Massage


Kita bisa memilih durasi layanan yang diinginkan dan jenis kelamin Terapisnya, untuk kenyamanan pribadi. Harganya pun sudah tertera pada aplikasi.

Saya sendiri galau memilih antara Body Massage and Scrub atau Body Massage and Totok Wajah. Tapi berhubung udah rada lama enggak scrub and berasanya daki tubuh udah bertumpuk oopps, jadi saya pun memilih Body Massage and Scrub. Kemudian, di hari Minggu Tanggal 20 Oktober 2019 ini, saya memilih jam 11.30 untuk pelayanan. Karena nyadar jugak sich, rumah saya ini termasuk jauh darimana-mana, jadi saya kasih waktu lebih panjang. Alhamdulillah enggak berapa lama langsung dapet Therapist nya, yaitu Bu Cucu Puspita Sari. Saya pun menanyakan apakah Bu Cucu bisa datang ke rumah. Dan untungnya beliau bisa. Jam masih menunjukkan pukul 10 pagi, saya menyempatkan untuk mandi terlebih dahulu agar Bu Cucu tidak pingsan ketika akan me-Massage saya 😂😂😂 Maklum yaa, hari Minggu tuch pengennya leyeh-leyeh santai.


Body Massage and Scrub


Di Aplikasi bisa terlihat apabila Therapist dalam perjalanan


Belum jam 11.30 WIB, Bu Cucu sudah datang. Kemudian kami pun menuju kamar tempat pijat. Sebelumnya Bu Cucu menggelar alas kain di atas tempat tidur. Mula-mula Bu Cucu memijit kaki dan perlahan beranjak ke atas. Bisa di bilang peregangan dulu agar badan tidak kaget. Apalagi, saya tuch sebenernya kurang suka di pijit. Kutaksanggup menahan rasa sakit ahayyy. Baru kemudian Bu Cucu menggunakan minyak zaitun, beberapa kali Bu Cucu menanyakan apakah pijatannya sudah cukup tekanannya. Menurut saya sich cukup, karena saya juga tidak suka yang terlalu keras dengan alasan yang sama seperti sebelumnya, qiqiqi. Pijatan Bu Cucu memang cukup lembut, tapi bagi saya sudah lumayan relaksasi badannya.

Setelah di balur dengan minyak zaitun, dilanjut dengan scrub yang dimulai dari kaki, menurut Bu Cucu, semua selalu dimulai dari kaki, karena relaksasi itu awalnya dari kaki baru naik ke badan atas. Kalian semua juga pasti tau kalau titik reflexology itu pusatnya di kaki. Dan tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang yaa, karena salah-salah bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan, seperti keguguran pada orang hamil. Oleh karena itu sebelum bertemu, melalui Chat Bu Cucu bertanya terlebih dahulu pada saya, apakah sedang hamil atau tidak. Yang di jawab oleh saya dengan tidak, walaupun sebentar lagi saya juga pengen program anak kedua, In Shaa Allah segera OTW eh. Alhamdulillah, saya mengetahui ini sebelum hamil, jadi ketika In Shaa Allah hamil lagi nanti, saya akan berhati-hati bila akan di pijit.

Di Gosok duluu, Gaess, biar daki rontok...😂

Setelah scrub dirasa kering, baru dech badan saya di gosok. Bulir-bulir kotoran yang dihasilkan yaa lumayan berwarna coklat OH NO!! Setelahnya berasa banged kulit tubuh jadi bersihhhh banged dan kinclong, lalet aja bisa dech kepleset yaa kalii, saya mau di lalerin, weww. Kemudian saya diminta untuk tengkurap dan dilanjut dengan tubuh bagian belakang.

Selama di pijit saya juga bertanya mengenai Bu Cucu, dan beliau menceritakan memiliki kedua putra yang sudah menikah semua, hingga sekarang hanya berdua saja dengan suaminya. Dan, sebelum bergabung sebagai mitra Go Life, beliau sebelumnya sudah memiliki keahlian memijit. Dan dari Go Life sendiri tetap diadakan pelatihan lowh, untuk menyamakan standar pelayanan, agar customer pun puas.

Setelah scrub, bagian tengkuk dan bahu sempat dipijat ringan oleh Bu Cucu agar mengurangi rasa pegal yang dirasakan. Dasar saya, emang enggak terlalu suka pijit, jadi saya merasa kegelian ketika tengkuk saya dipijit, sampai Bu Cucu bertanya kenapa saya malah menjauh. Qiqiqiqi, refleks tubuh nich, Bu...

90 Menit yang menyenangkan dan relaxing pun berlalu. Rasanya badan terasa sangat segar, jauh berbeda dengan sebelumnya. Bu Cucu menyarankan agar saya tidak langsung mandi, sekitar 1 jam lagi setelah di pijat, jadi bisa sambil bikin air panas dech.


After Massage??

Percayalah teman-teman, malamnya setelah dipijat, saya merasakan kantuk yang luar bisa menyerang, dan akhirnya saya memilih untuk tidur lebih awal yaitu sekitar pukul 9 malam yaa awal sich bagi saya, karena kebiasaan bobo jam 11 ke atas -Ooppss- Mungkin karena saya lagi kurang enak badan, dan pijat di siang hari membuat tubuh saya jauh lebih relax sehingga sinyal tubuh menyatakan saya harus beristirahat dengan cukup agar tubuh bisa cepat pulih lagi. Dan, saya benar-benar mendapatkan tidur yang berkualitas setelah bangun lagi pada keesokan harinya.

Ahh, kok rasanya setelah menulis ini saya jadi pengen mencoba layanan yang lain lagi dari Go Life, Go Massage, hihihihi....


Love, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar