Minggu, 26 Juli 2020

Face Serum yang Aman untuk Ibu Hamil, Azalea Amazing Brightening Face Serum

Assalamualaikum...
Hi Beautifullers...

Di kehamilan TM3 ini saya malah semangad pengen berkarya, pengen nulis, pengen ngereview, padahal pas kemaren TM1 ampe TM2, bener-bener mager enggak mau ngapa-ngapain ampe menghindari banged buka Instagram, bahkan ogah selfie-selfie, and males banget skincarean. Sekarang menjelang lahiran, saya malahan 'craving' for skincare, berharap lahiran nanti wajah bakalan cerah bersinar terpampang nyata. Wkwkwkwk, bisa gituw yaa bawaan bayi, ada yang seperti sayakah? 😁😆

Udah pada taukan ama brand Azalea, setelah jatuh cinta ama Zaitun Oilnya yang Rose Hip Oil (bumil lagi sering oles-oles perut pake Zaitun Oil nich, biar perut tetep mulus abis lahiran, hihihi). Kali ini Azalea mengeluarkan Face Serum lowh. Dan ini tuch bakalan baru launching tanggal 26 Juli 2020. Bumil bahagia menjadi salah satu orang yang pertama kali cobain ini. 




face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

Face Serum ini dirancang khusus untuk kebutuhan Muslimah, karena No Alcohol, No paraben, No Fragrance, dan halal, aman pula untuk Ibu Hamil, yaitu Azalea Brightening Face Serum


Packaging

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

Dibungkus kotak karton bernuansa warna mint dengan bagian bolong di pinggir, sehingga kita bisa melihat botol produk di dalamnya. Nomor BPOM dan expired date tertera. Botolnya berbentuk kaca dove dengan pipet warna putih di tutupnya. Dan stiker merk di bagian botolnya. Menurut saya bentuk ini seperti kebanyakan face serum pada umumnya. Dan memudahkan kita untuk mengambil produk agar tetap higienis.


Tekstur, Warna, dan Aroma

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum

Berbentuk cair yang cukup runny, warnanya putih bening sedikit keruh, dengan aroma citrus yang lembut.


Ingredients

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum


Aqua, Butylene Glycol, Ethyl Ascorbic Acid, Phenoxyethanol, Cyclopentasiloxane, Sodium Hyaluronate, Imidazolidinyl Urea, Olive Oil PEG-7 Esters, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Phenyl Trimethicone, Citrus aurantifolia fruit extract, Carbomer, Citric Acid, Allantoin, Panthenol, Sodium PCA, Tetrasodium EDTA, Potassium Hydroxide, Glycerin, Propylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Dengan Hero Ingredientsnya, kandungan Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Sodium Hyaluronate yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dan mencegah penuaan dini. Serta Olive Oil yang melembabkan kulit dan mengandung antioksidan. 


Cara Pemakaian

Step 1, teteskan ke telapak tangan. Aplikasikan pada wajah secara merata.
Step 2, pijat perlahan ke arah atas untuk penyerapan yang lebih maksimal.
Step 3, gunakan rutin setiap pagi dan malam hari.


First Impression

Walaupun dibilang first impression, tapi saya udah nyoba kurang lebih selama 5 hari. Hasil yang dirasakan, serumnya cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan residu apapun setelahnya. Di wajah kombinasi saya langsung terlihat lebih cerah, dan kulit wajah terasa lebih kenyal. Saya juga tidak merasakan adanya efek tingling atau celekit-celekit seperti kebanyakan face serum yang mengandung Vitamin C, jadi saya merasa nyaman memakai ini pada pagi ataupun malam hari. Face Serum ini juga bakalan pas banget dipake oleh kalian yang wajahnya oily. Dari segi harga pun lumayan terjangkau.

face-serum-yang-aman-untuk-ibu-hamil-azalea-amazing-brightening-face-serum


Owh ya,  untuk produk Azalea Brightening Face Serum ini udah bisa kalian dapatkan di Shopee lowh. 

Nah, sekian review dari saya, semoga membantu untuk kalian yang sedang mencari Face Serum yang No Alcohol, No paraben, No Fragrance, dan halal, aman pula untuk Ibu Hamil, yaitu Azalea Brightening Face Serum.


Rate : 4/5 (Exceed Expectations)
Repurchase : Maybe, kalau stok face serum udah pada abis.


Price : Rp 95.000,-
Nett : 30ml
No BPOM : NA18201900165



#AzaleaBeautyHijab
#NaturalRadiantandGlowing
#AmazingBrightSkin

More Info, Go To : 

Instagram :

Diproduksi Oleh :
PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika
ISO 9001 Certified Company
Jl. Jababeka XVII D Blok U No. 29 C
Cikarang - Indonesia



Love,















Tidak ada komentar:

Posting Komentar