Senin, 12 Februari 2024

[Review] Implora Cheek and Liptint, 07 Juicy Juice

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice


Assalamualaikum

Hi Beautifullers...


Buat yang main Tiktok, mungkin teringat viralnya video selebtok yang menggunakan Lipstik dan LipTint Implora. Kebetulan saya yang bikin video beberapa swatches Lipstik Implora jadi kecipratan viewers juga. Kalian bisa liat videonya disini. Di video itu selebtoknya menggunakan Liptint Implora shade Vampire Blood. Dan kebetulan saya juga udah punya Liptint Implora yang Shade Candy Apple dan Cranberry


Dan, sekarang Implora mengeluarkan shade terbarunya, yaitu Juicy Juice, Waffle Crumble, Dan Red Velvet. Penasaran dengan review-nya, cek berikut ini yaa.


Implora Cheek and Liptint

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice


Sekarang, Implora Cheek and Liptint ini terdiri dari 9 shades, yaitu Vampire Blood, Cherry Bomb, Candy Apple, Red Wine, Cranberry, Dan Pumpkin. Serta ada 3 shades baru, yaitu Juicy Juice, Waffle Crumble, dan Red Velvet. Sekarang saya mencoba shade Juicy Juice.


Packaging

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice


Menurutku salah satu kelebihan Implora Cheek and Liptint ini terletak di packagingnya, karena memang secantik itu dan super cute, dibungkus karton nuansa peach, tosca dan jingga dengan gambar potongan semangka di depan, sangat eye catching. Bagian dalamnya berbentuk seperti es krim, yummy, dengan gagang yang berfungsi untuk aplikatornya. Tiap liat packagingnya jadi berasa pengen jilat gitu, hihii. Pas banged dech buat gadis-gadis muda -seperti saya, uhuk- yang baru punya make up.


Di kartonnya sudah terdapat expired date, dan No BPOM. Pada Liptintnya juga sudah terdapat expired date, jadi jika kartonnya terbuang, tidak masalah.

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice

Aplikatornya sendiri berbentuk pipih, dan mudah untuk digunakan.


Tekstur, Warna, dan Aroma

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice

Teksturnya berupa gel yang cukup cair dan mudah untuk diratakan. Bisa terlihat di packaging, warnanya cukup pekat, tapi ketika diratakan warna merahnya memiliki hint mauve yang merupakan favorit saya. Untuk rasa pun tidak pahit dan mengganggu bila tidak sengaja terjilat. Ada aromanya, tapi tidak menyengat.


Ingredients

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice

Key Ingredients 

Mengandung Vitamin C, dan Omega 3,6, dan 9.


Cara Pemakaian 

Untuk Pipi : Buat 3 dot di pipi, ratakan dengan jari.

Untuk Bibir : Oleskan pada bibir secukupnya untuk hasil natural, bisa gunakan concealer terlebih dahulu untuk bibir yang pinggirannya agak gelap.



Result, di Mata, Pipi dan Bibir Saya


Untuk hasil di Pipi dan Mata

Selain di gunakan di pipi, sayapun menggunakan di mata, agar hasil warna make up-nya senada. Menurut saya, ketika digunakan di mata maupun pipi tidak terlalu pigmented, tapi cukup buildable. Jadi enggak bikin kayak habis di tabok, Gaess, hihii. Warnanya cukup cantik dan natural tidak patchy juga, mudah untuk dibaurkan. 

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice


Di Bibir

Untuk hasil di bibir, surprisingly saya sangat suka, karena shade warnanya yang merah with hint of mauve sesuai dengan deskripsi produknya, merupakan warna favorit saya. Saya juga merasa formula Shade Liptint terbaru ini lebih bagus dan tidak mudah patchy di bibir. Untuk ketahanan sekitar 3-4 jam, tapi menurutku tidak masalah, bisa reapply. Dan harganya super affordable, jadi mau oles berulangkali juga enggak masalah.


review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice
Ombre Lips

review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice
Full Lips


review-implora-cheek-and-liptint-07-juicy-juice
The Stain

Untuk keperluan foto, saya memang mengoleskan cukup tebal agar warna terlihat jelas, tapi untuk sehari-hari saya lebih suka mengoleskan tipis-tipis, hingga hasil akhirnya seperti foto pas bagian stainnya. Warna yang dihasilkan jadi MLBB di bibirku, hanya lebih cantik. Love banged pokoknya. 


Kalian yang pengen cobain Implora Cheek and Liptint, bisa check out di e-commerce kesayangan kalian. Sekian review kali ini, semoga bisa membantu untuk kalian yang sedang mencari Liptint dengan harga super affordable


Price : 24k

Nett : 5,5 gram

Rate : 4/4 (Exceed Expectation)

Repurchase : YESS, kalau sudah habis


More Info, Go To :

Instagram

Website


Diproduksi Oleh :

PT. Implora Sukses Abadi

Pergudangan Ritz Park Blok BC-10 dan BC-11

Desa Bohar, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo

Jawa Timur - Indonesia 




Love, 






22 komentar:

  1. Kok cantik warnanya.... Pengen punya juga ah. Untunglah lip product ini juga enggak pahit pas enggak sengaja dijilat. Aku pernah pakai lip tint yang pahit banget pas enggak sengaja kena lidah. Jadi enggak mau pakai lagi huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa aku juga paling g suka Liptint yg pait 🥴

      Hapus
  2. cantik banget warnanya di kakak, apalagi pas dipake full lips jadi keliatan lebih tegas makeup-nya..
    btw itu seriusan harganya cuma 24k? wagelaseh murah bangetttt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. MasyaAllah, mksihh. Iyaa murah bgd yaa, mana isinya lumayan 5,5 gram 🥰

      Hapus
  3. Hasilnya cakep juga ya kalo dipakai jadi blush on + eyeshadow. Aku belum coba sih, kok kayaknya praktis banget. Next mau coba ah di next makeup😆

    BalasHapus
  4. Harganya bener2 murah buat 3 fungsi makeup sekaligus. Simple dan ga harus bawa makeup banyak2 kalo keluar rumah. Cukup 1 udah bisa bikin fresh lagi.

    BalasHapus
  5. Harganya affordable tapi fungsi nya banyak yaa bisa untuk lip dan cheek malah bisa untuk eye shadow 🤩 must have item bgt pokonya!

    BalasHapus
  6. Salfok, kamu cantik banget kak, hehehehe. Aku juga pakai lip tint ini, 2 shade malah. Emang warnanya cakep-cakep + ringan juga

    BalasHapus
  7. Bakalan cocok jg nih buatku yg masih gadis muda belia wkwk, btw ini kalo di reapply bisa langsung atau harus dibersihin dulu bibirnya?

    BalasHapus
  8. Yang vampire blood lebih merah ga ya kak daripada juice ini? Aku pengen nyoba tapi takut kemerahan. Tankyu for sharing

    BalasHapus
  9. Sebelum beli nyari review lip tint..eh ketemu ini..beneran ga salah incaran, otw langsung check out..makasi ya review lengkapnya

    BalasHapus
  10. Hasilnya bagus banget ya, dan bisa digunakan sebagai blush di pipi juga yaaa. Jadi simple, satu liptint bisa digunakan untuk beberapa kebutuhan.

    BalasHapus
  11. Waaa makin sering baca review soal Implora cheek and lip tint ini, makin pengen deh buat beli. Apalagi bisa buat blush on. Makasih tipsnya kak, buat yg bibirnya pinggiran hitam bisa pake conclear dulu ya sebelum pake lip tintnya.

    BalasHapus
  12. Ini kan liptin yang viral di tiktok itu, langsung aku beli dan coba sendiri buat pake dan bener aja bagus banget buat bikin ombre🥳

    BalasHapus
  13. Shade yg ini cocok bgt di aku yg punya bibir gelap kak, tp buat inner ombre

    BalasHapus
  14. Mbak aku suka banget Karena sekarang Implora mengeluarkan shade terbarunya, yaitu Juicy Juice, Waffle Crumble, Dan Red Velvet.

    BalasHapus
  15. Baca shade Red Velvet malah kebayang seger dan legitnya, nih. Hahaha. Packaging kardusnya manis bangett ya, mbak. Implora selalu sukses bikin produk yang menarik, kualitas bagus, dan ramah di kantong.

    BalasHapus
  16. Jadi penasaran shade terbaru liptint Implora. Dari shade sebelumnya aja banyak yang suka, tambah produk baru jadi makin seru dan koleksinya bikin makin banyak.

    BalasHapus
  17. Packagingnya itu gemoy banget ya mbak. Saya suka shade yang Juicy Juice gini karena warnanya cocok dan walau seharian atau habis makan warnanya tetap stain gitu.

    BalasHapus
  18. Bagus banget mbak hasilnya dibibir mbak. nggak mencolok gitu warnanya . Bisa digunakan sebagai blush on juga ya. Praktis dan mungil, bisa dibwa kemana-mana.

    BalasHapus
  19. Packaging Implora Check & Liptint emang cute. Shade warna yang Juicy Juice aku suka banget, karena bisa digunakan untuk make up ke kantor.

    BalasHapus
  20. Aku punya juga yang juicy juice praktis bgt dan multifungsi , jadi 1 item andalan yang selalu ada di tas

    BalasHapus