Minggu, 11 November 2018

[Review] Raiku Anti Aging Skincare Series



Wanita ecieeee, pengennya sich ngomong 'gadis' tapi takut ditimpukkin netijen 😂😂 dengan umur kepala 3 seperti saya ini mulai di kejutkan dengan beberapa perubahan kondisi kulit. Seperti mulai munculnya bintik hitam, kerutan di sekitar mata dan dahi. Terus terang, saya telat menyadari pentingnya sunscreen atau perawatan anti aging untuk kulit saya. Di pikir saya ini patung porselen yang tidak akan menua. Tsahhh...gak menua sich, tapi kalo jatoh, petcahhh berkeping-keping, cuyy...

Ketika Beauty Goers menawarkan produk skincare Raiku, saya tentu tertarik. Karena saya pun bingung memilih produk anti aging yang tepat untuk kulit saya. Takutnya kalau terlalu banyak mencoba produk, kulit akan 'kebingungan' dan malah timbul reaksi yang tidak di inginkan. Apalagi saya inihh tipe orang yang gampang keratcun produk baru. Sering gonta-ganti gtuw. Tenang suamikquww, ku tetap setia padamu, cup.




About Raiku
Raiku adalah sebuah konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku percaya bahwa setiap individu memiliki keunikan dan kecantikan yang tidak bisa di definisikan dengan satu standard saja. Kepercayaan dan apresiasi diri adalah kekuatan yang akan mengangkat kecantikan sejati tiap-tiap individu. Seutuhnya, seadanya tanpa pulasan yang berlebihan. Sebuah solusi yang sederhana untuk untuk pancaran kecantikan yang luar biasa. Sesederhana Raiku dan rangkaian perawatan wajahnya yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya.

Dikembangkan dengan segenap hati, produk Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya lainnya. Proses pembuatan Raiku juga di awasi dengan seksama dan dipastikan memiliki sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, Manajemen Standar Mutu ISO 9001:2008, Manajemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health & Safety Management System ISO 18001, Jaminan Halal dari MUI serta International Good Manufacturing Practice ISO 22716 untuk menjamin kemanan produk Raiku.

Semua produk Raiku juga didesain dengan praktis dan ringkas untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia ditengah kesibukan sehari-hari yang kompleks. Karena Raiku percaya, upaya untuk memancarkan kecantikan bisa di lakukan dengan mudah dan sederhana.



1. Raiku Cleansing Cream

Klaim :

Krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan make up dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Cara pemakaian : 
Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. Gunakan sebelum menggunakan Raiku Cleansing Foam. Efektif untuk menghapus make up.


Benerrr bangedd lowh dia bisa menghapus make up ampe bersihh banged. Pas lagi make up jadi Emily 'Corpse Bride' saya coba menghapus pake Raiku Cleansing Cream ini dan, AMAZING, langsung kehapus sekali usap saja.

Ingredients

Packaging :
Warna packagingnya saya suka sekali. Seperti perpaduan warna cat air dengan nuansa mint, putih dan biru serenity. Bahan kemasannya terbuat dari plastik yang ringan berbentuk tube. Kemasan bagian dalamnya terlindungi aluminum foil, sehingga bagian dalamnya higienis.


Tekstur dan Aroma :
Teksturnya ringan dan agak runny gtuw yaa. Bisa keliatan dari foto bagaimana dia meluncur turun di bandingkan dengan Raiku Cleansing Foam, padahal pas ngeluarinnya posisinya sama lowh. Aromanya seperti ada wangi floral tipis bercampur sedikit kimiawi.

Overall, saya suka bangedd ama Raiku Cleansing Cream ini, pokoknya wajib nyetok lagi. 😍


2. Raiku Cleansing Foam


Klaim :

Pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit.

Cara pemakaian : 
Tuangkan produk ke telapak tangan. Beri sedikit air agar berbusa. Usapkan ke seluruh wajah. Bilas dengan air. Gunakan setiap pagi dan malam, setelah menggunakan Raiku Cleansing Cream.

Ingredients


Packaging :
Serupa dengan Raiku Cleansing Cream, warna packagingnya saya suka sekali. Seperti perpaduan warna cat air dengan nuansa mint, putih dan biru serenity. Bahan kemasannya terbuat dari plastik yang ringan berbentuk tube. Kemasan bagian dalamnya terlindungi aluminum foil, sehingga bagian dalamnya higienis.


Tekstur dan Aroma :
Saya sedikit mengalami kesulitan untuk mengeluarkan produknya, karena teksturnya yang sangat padat. Aromanya seperti ada wangi floral tipis bercampur sedikit kimiawi.


3. Raiku Anti Aging Toner


Klaim :
Toner yang dapat mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah. Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal. Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi penuaan dini.

Cara Pemakaian :
Tuang toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Cleansing Foam.

Saya suka dengan komposisi Toner (100ml) dan Cleansing Cream (60gram) yang pas habisnya bbarengan.Biasanya saya kalau pake produk Cleansing selalu Toner yang abis duluan, Cleansing Cream nya masih ada. So, bisa ditiru merk lain nich, inovasi perhitungan ml/gramnya Cleansing Seriesnya Raiku ini. 😆😆

Ingredients

Packaging :
Berbentuk botol plastik dengan perpaduan warna cat air nuansa putih, ungu pastel, dan pink pastel, yang saya suka. 
Sayangnya ketika saya menerima, ada cairan yang merembes, sepertinya saya kurang beruntung mendapatkan kemasan yang sedikit bocor.


Tekstur dan Aroma :
Teksturnya cair dengan sedikit aroma kimiawi yang lembut.


4. Raiku Anti Aging Serum



Klaim:
Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.

Cara Pemakaian:
Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Anti Aging Toner.

Ingredients


Packaging :
Di bungkus karton dan berupa botol kecil yang kokoh dengan pipet untuk mengambil produknya. Perpaduan warna cat air nuansa putih, ungu pastel, dan pink pastel, yang saya suka.



Tekstur dan Aroma :
Berbentuk krim kental dengan sedikit aroma kimiawi yang lembut.





5. Raiku Anti Aging Morning Cream

Klaim:
Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membantu kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.

Cara Pemakaian :
Oleskan secara merata pada pagi hari setelah pemakaian Raiku Anti Aging Serum.

Ingredients


Packaging :
Dengan bahan plastik berbentuk tube dan perpaduan warna cat air nuansa putih, ungu pastel, dan pink pastel, yang saya suka. Kemasan bagian dalamnya terlindungi aluminum foil, sehingga bagian dalamnya higienis.


Tekstur dan Aroma :
Berbentuk krim kental dengan sedikit aroma kimiawi yang lembut.


6. Raiku Anti Aging Night Cream

Klaim :
Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membantu kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.

Cara Pemakaian :
Oleskan secara merata pada malam hari setelah pemakaian Raiku Anti Aging Serum.

Ingredients

Packaging :
Dengan bahan plastik berbentuk tube dan perpaduan warna cat air nuansa putih, ungu pastel, dan pink pastel, yang saya suka. Kemasan bagian dalamnya terlindungi aluminum foil, sehingga bagian dalamnya higienis.


Tekstur dan Aroma :
Berbentuk krim kental yang lebih bening sedikit daripada Raiku Anti Aging Morning Cream dengan sedikit aroma kimiawi yang lembut.


RESULT:

Setelah pemakaian selama 1 bulan, saya merasakan perbedaan yang cukup signifikan. Sebelum pemakaian Raiku Anti Aging Series ini, kulit saya mengalami dehidrasi dan kulit sedikit kasar dan terkelupas karena cuaca saat itu sedang kemarau. Sedihhh sekali rasanya. Setelah pemakaian ini, saya merasakan kulit menjadi jauh lebih lembab dan kenyal. Setiap bangun pagi kulit saya tidak kering ataupun kusam, malah terlihat segar dan lembab.

Saya hanya menggunakan produk Raiku di tambah produk alis dan sedikit lipstik

Saya hanya menggunakan produk Raiku di tambah produk alis dan sedikit lipstik

Sayangnya, karena mata saya yang lumayan sensitif, setiap habis wudhu setelah memakai produk ini, mata sedikit pedih ketika terguyur air. Sepertinya, hal ini hanya di alami oleh saya, karena ketika bertanya pada teman-teman yang menggunakan Raiku, mereka tidak mengalami hal yang sama.

Pros:
- Halal
- Sudah tersertifikasi BPOM dan MUI
- No Paraben
- Membuat wajah jadi lebih halus, lembab, dan kenyal
- Packagingnya simpel dan cute
- Local Produt (Yay!!)

Cons:
- Belum tersedia secara Offline
- Perlu Improvement di kemasan Toner
- Improvement formula yang lebih ramah pada mata yang sensitif

Repurchase??
YES!!

Pricelist



Untuk info lebih lanjut, kunjungi:

Love,


Love to see you on:

Email : greenflowers711@gmail.com


1 komentar: