Minggu, 31 Oktober 2021

[Review] N'PURE Centella Asiatica Face Toner



Assalammualaikum

Hi Beautifullers....


Cuaca akhir-akhir tidak menentu yaa Gaesss, kadang hujan lebat, kadang mendung saja, atau bahkan panas. Bikin kondisi kulit makin menggalau aja nich. Berhubung kulit saya lagi super sensitif, jadi harus cari toner yang bisa calming di kulit. Karena sekarang lagi tren skincare berbahan Centella Asiatica yang diklaim mampu menenangkan jerawat, jadilah saya mencoba melirik salah satu Brand yang brandingnya itu Centella Asiatica atau daun pegagan, daun hijau berbentuk kipas yang sudah lama dipakai oleh Bangsa Asia sebagai tanaman Herbal, yaitu N'PURE.


N'PURE sendiri memiliki Centella Asiatica Series yang terdiri dari Facial Wash, Facial Toner, Essence, Face Serum, Day & Night Cream, yang kesemuanya sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, dan sudah Halal serta terdaftar di BPOM. Dan, kali ini saya mau mencoba N'PURE Centella Asiatica Facial Toner, berhubung tonerku lagi abis nich.



N'PURE Centella Asiatica Facial Toner



Toner wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, 7 Anti-Acne Plant Extracts, Niacinamide, dan Traxenamic Acid. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.


Packaging



Berupa botol plastik dengan tutup ulir dengan plastik seal yang menyelubungi botol sampe dengan tutupnya. Bernuansa hijau tentunya, khas N'PURE banged dech. Terdapat No BPOm, dan expired date.


Tekstur, Warna dan Aroma



Berbentuk cairan bernuansa warna hijau kekuningan, dengan aroma yang segar. Terdapat 1 lembar daun Centella Asiatica di dalam botol, unik dech.


Ingredients

aqua, glycerin, propylene glycol, niacinamide, centella asiatica extract, tranexamic acid , licorice glycyrrhiza glabra extract, salicylic acid, camellia sinensis leaf water, dmdm hydantoin, allantoin, PEG 40 hydrogenated castor oil, disodium EDTA, 10 hydroxydecenoic acid, citrus junos seed extract, citrus unshiu peel extract, actinidia chinensis seed extract, fragaria chiloensis fruit extract, vitis vinifera leaf extract, vitis vinifera skin extract, garcinia mangostana peel extract, fragrance parfum components and finished fragrances.

Key Ingredients :

1. Real Centella Leaves, terdapat daun asli Centella Asiatica pada toner ini.

2. Green Tea, mengatasi penuaan dini, jerawat, dan kulit berminyak.

3. Niacinamide, mengurangi flek hitam.

4. Tranexamic Acid, mengurangi peradangan kulit.


Cara Pemakaian :

Tuangkan secukupnya pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata.


Result, pada kulit saya



Berhubung kulit saya lagi super sensitif, jadi awal nyoba saya hanya menggunakan di bagian dahi dan hidung yang kebetulan memang tidak ada jerawat. Alhamdulillah aman, setelah pemakaian pun kulit terasa segar. Kemudian di hari berikutnya mulailah saya beralih pada kulit sekitar daerah U saya atau pipi dan dagu, yang memang sedang bermasalahan karena banyak jerawat dan beruntusan. Dan timbullah bentol dan jerawat kecil baru. Hikssss, sedihh banged dech, padahal berharap banyak ama toner ini, karena klaimnya dia untuk kulit yang berjerawat, bahkan review dari teman dan saudara yang tengah bermasalah kulitnya, di mereka toner ini cocok bahkan ampuh mengatasi jerawatnya. 



Akh sedihhh pokoknya, entah karena fragrance atau apa nich kurang cocoknya, karena memang saya sedang menghindari skincare yang mengandung fragrance akhir-akhir ini. Berharap banged mudah-mudahan N'PURE bikin toner ini versi yang tanpa fragrance, hikss. Padahal saya suka ama wanginya sich.


Tapi, balik lagi, memang akhir-akhir ini banyak skincare yang saya coba ngasih efek yang kurang bagus di kulit, bisa jadi karena kulit saya yang lagi super sensitif ini. Hiksss. Tetap saja yaa, kalian harus mencoba sendiri untuk mengetahui cocok atau tidaknya, tidak bisa hanya berdasarkan pengalaman orang lain saja, karena kondisi orang berbeda-beda. Tinggal kalian perhatikan benar-benar ingredients dari skincare inceran kalian, apakah ada kandungan yang kurang cocok di kalian.


So, semoga review kali ini bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa lagi di review berikutnya.


Price : 100k

Nett : 150 ml

Rate : 3,8/5

Repurchase : No

Beli Disini



More Info, Go To :

Instagram :

N'PURE


Manufactured by :

PT. Nose Herbalindo

Jl. Agung Perkasa IX K2 No. 29

Sunter Agung, Jakarta Utara, Indonesia


Distributed by :

PT Penta Natural Kosmetindo

Jalan Kiai Haji Samanhudi No. 49-51

Kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar

Jakarta Pusat, DKI Jakarta


Love, 

20 komentar:

  1. Sayang bgt ya ini tonernya ga cocok di kamu :(

    BalasHapus
  2. Pake npure apapun selalu cocok diwajah aku, ini salah satu toner yg menurut aki ringan bgt diwajah dan natural juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu, senangnya cocok ama toner ini 😢😢

      Hapus
  3. Ini sih andalan aku bangettt,dah habis 2 botol xixi

    BalasHapus
  4. dulu aku pernah cobain toner nya ini tapi gak teralu ngefek si, dan skrg ngeliat reviewnya byk yg positif jd pengen kasi 2nd chance deh ..

    BalasHapus
  5. Banyak banget yang pake aku jadi penasaran 😍😍😍

    BalasHapus
  6. Aku juga memiliki ekspektasi besar lo sama toner ini kak, soalnya aku pun belum coba, hehe. Di kakak ternyata ada ketidakcocokan ya. Next mau coba, siapa tahu cocok.

    BalasHapus
  7. Kalo skincare memang cocok cocokan jadi sebelum memutuskan buat pake baiknya liat dulu review orang kayak aku gini hehe

    BalasHapus
  8. Aku udah pernah coba dan emang sebagus itu sih!

    BalasHapus
  9. seri ini tuh baru coba serumnya aja, pengen cobain tonernya juga jadinya

    BalasHapus
  10. Ini tuh holy grail aq aplg kmrn pas jerewi kyk jd lebih calming 🥰

    BalasHapus
  11. Waktu aku jerawatan pakai ini Bagus banget buat menenangkan kulit yang berjerawat ya Bun

    BalasHapus
  12. Masih pnasaran bgt sama toner ini reviewnya bgus2, apalgi kulit aku oily

    BalasHapus
  13. aku suka sama toner ini soalnya ada kandungan cicanya ampuh buat redness

    BalasHapus
  14. udah lama pengen cobain toner ini tapi ragu cocok ga yaa buat dry skin

    BalasHapus
  15. pdhl banyak yg bilang cocok. baru ini nemuin yang ga cocok ya 🥺 tapi mungkin karena kulitnya kamu lagi rewel ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa sedihhh aq tuch, pdahal banyak yg cocok 😭😭😭

      Hapus
  16. Aku blm coba tonernya, tp suka sama essencenya

    BalasHapus
  17. Sama dong aku juag nih kulit lagi super sensitif jadi menghindari banget sama ingredients yg ada fragrancenya. Tapi boleh nih dicoba siapa tau cocok

    BalasHapus