Rabu, 08 Juni 2022

Review Korset Lahiran 3 in 1 Corset dari Liefmam



Assalamualaikum

Hi Moms...


Anak-anak lagi persiapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) nich, deg-degan enggak sich?? Dengan hasil belajar setahun ini di awal full hanya via Online dan mulai setengah masuk setengah Online. Berasa ada yang kurang rasanya, tau-tau anak udah mau kenaikan kelas lagi. Wow. Semoga sekarang taun pelajaran berikutnya, sudah bisa full tatap muka yaa, Aamiinn.


Salah satu keinginan supaya anak full tatap muka tuch, karena di rumah udah bener-bener enggak kondusif. Gurunya nerangin via online, anaknya mah asik maenan sendiri, ngilang dari layar. Duhh, bikin kepala emaknya cenat-cenut kan. Yang ada malah jadinya marah-marah terus. Belum kalo emaknya pengen me-time, pengen olahraga bentaran supaya nich badan enggak makin bengkak, anaknya malah gangguin.


Apalagi setelah keguguran akhir tahun kemaren, badan dari jarak lahiran Baby Embun belum 2 tahun aja, belum balik lagi ke berat badan awal. Ditambah kebobolan plus keguguran. Jadilah badan makin enggak karu-karuan. Ehh, saya belum cerita yaa, soal keguguran ini, udah bikin draftnya sich, tapi kemaren hati belum siap untuk bercerita. In Shaa Allah, bakal saya update juga, about my blighted ovum story yaa. ☺️


Perut makin buncit? Jangan ditanya. Kadang nyeuri punggung pula. Jadilah, kucari-cari info untuk mengatasi ini, dan ketemu ama 3 in 1 Corset dari Liefmam.


3 in 1 Corset dari Liefmam

Korset ini merupakan best seller dari Liefmam lowh. 


Packaging




Terbungkus kardus bernuansa putih dengan tulisan ungu. Di dalamnya korsetnya dibungkus lagi dengan plastik klip bening dengan tulisan bernuansa ungu juga. Di dalam juga disertakan Voucher Cashback 50% untuk pembelian berikutnya, dengan minimal pembelian 150k. Dan Bonus 30 Days Meal Plan + Buku Resep yang dibuat oleh Ahli Gizi @windaekayanti_nutriholistik dan BONUS 30 Days Workout Plan + Videonya yang aman bahkan untuk busui, hamil, dan pasca melahirkan. Dipandu eksklusif oleh Maria Vania. Yang bisa kalian scan di selebaran yang terdapat di dalam Kotak. Wihh, asikkk kannn. 😍😍


Bahan

Terbuat dari bahan soft polycotton Grade A. Lembut dan nyaman digunakan.


Ukuran 

Kebetulan untuk 3 in 1 Corset ini All Size, yaitu :




1. Belly Corset (Bagian Perut)

panjang : 82 cm

lebar : 23 cm





2. Waist Corset (Bagian Pinggang)

Panjang  : 93 cm (bisa melar sampai 111 Cm)

Lebar  : 23 cm





3 . Pelvis Corset (Bagian Panggul)

Panjang  : 97 cm

Lebar  : 16 cm



Saya berharap kedepannya bakalan ada size yang lebih besar untuk para Moms yang Happy Size. Di saya pun kebetulan memang lumayan ngepas, karena body emang lagi happy-happynya 😅😅 stop, jangan ampe nambah lagii yaa, yang ada juga harus ngurangin, Sipp!! Ikhtiar pake 3 in 1 Corset supaya berat badan ngurangin tentunya.



Desain



Desainnya bener-bener modern dan cantik, cocok untuk para Moms Millenials, biar makin kekinian, yaa kannn. Dan terdapat velcro (perekat) yang sangat kuat namun halus, tidak kasar, yang tentu aman untuk kulit. Serta fitur double band, jadi tidak mudah kendor. Breathable, tidak panas dan nyaman saat dipakai.


Cara Mencuci :

1. Kucek dengan menggunakan tangan

2. Hindari mencuci dengan mesin

3. Gunakan deterjen cair yang lembut

4. Hindari sinar matahari langsung

5. Cukup dianginkan hingga kering 

6. Jangan direndam terlalu lama

7. Jangan disetrika

8. Jangan disikat



Cara Pemakaian:

Step by Step


Pertama-tama kita gunakan bagian Belly Corset terlebih dahulu. Berikutnya baru Waist Corset, rekatkan bagian band yang besar, diikuti band yang kecil di kiri dan kanan, agar lebih kuat. Terakhir, baru Pelvis Corset, bagian band yang lebih besar terlebih dahulu, baru band yang lebih kecil.


Result, di saya




Alhamdulillah, 3 in 1 Corset dari Liefmam ini beneran ngebantu banged, selain membuat perut lebih kecil, tapi juga memperbaiki postur tubuh juga, karena kadang saya suka enggak sadar kalau terlalu bungkuk. Ini bikin punggung saya jadi lebih lurus dan tegap. 


Bahannya pun lembut di kulit, dan menekan dari samping untuk recovery yang lebih optimal. Tentu aman bagi Moms yang melahirkan secara sesar, termasuk saya.


Bagusnya lagi 3 in 1 Corset dari Liefmam ini ada garansi pengembalian uang (refund) 100% apabila ada barang yang rusak, tidak sampai, dan tidak sesuai pesanan. Jadi, Moms enggak perlu khawatir lagi kann kalo mau pesen via marketplace.




3 in Corset dari Liefmam ini bisa di dapatkan di e-commerce kesayangan kalian, maupun 

IG : @liefmam.id 

WhatsApp

Website : www.liefmam.com


Semoga reviewnya berguna bagi para Moms yang sedang hunting Korset after lahiran yaa, or pasca lahiran, seperti saya yang pake nya hampir 2 tahun setelah lahiran, dan beberapa bulan after keguguran. Jadi, tidak perlu ragu lagi yaa. Sampai jumpa lagi di review berikutnya.


Love,














11 komentar:

  1. Produk korset menarik nih.. hehee..

    Nanti sya coba deh rekomendasiin buat temen2 yg udah pada berkeluarga, tetangga, sampe ke temen2 kerja yg udah punya istri..

    BalasHapus
  2. saya pernah pakai nih, memang efektif, setelah beberapa bulan pemakaian saya hentikan, karena menurut saya sudah kembali mengecil perutnya, la kok lama kelamaan membesar kembali karena makan juga loss hehehe, sepertinya harus pakai lagi nih supaya ngerem makan juga

    BalasHapus
  3. Wah pas banget infonya, kebetulan istri adik saya baru aja lahiran butuh banget korset untuk menjaga bentuk tubuhnya. Makasih sharingnya.

    BalasHapus
  4. wah..terima kasih rekomendasinya. jujurnya saja saya termasuk orang yang ga aware nih terhadap kondisi perut termasuk setelah lairan.

    BalasHapus
  5. Nice share mba, sepertinya ga sesak dan nyaman diperut ya produknya. Btw, thanks buat review korset nya :)

    BalasHapus
  6. Enak banget ya..menggunakan 3 in Corset dari Liefmam.
    Soalnya kebiasaan duduk dalam waktu lama dan posisinya gak bener nih memang bikin masalah baru untuk masa depan selain masalah tulang juga badan jadi pada pegel.

    BalasHapus
  7. Nice info kak! Belom pernah mikirin sih untuk beli korset lahiran, tapi semoga bisa diterapkan nantinya kalau sudah saatnya hihi :)

    BalasHapus
  8. Jadi ingat saran Ibuku.
    Seharusnya perempuan tuh pakai korset. Agar badannya tetap terjaga..
    Pilihan yang tepat menggunakan 3 in Corset dari Liefmam.

    BalasHapus
  9. udah lama ga pake korset, jadi pengen beli nih :D

    BalasHapus
  10. Dari dlu suka pake korset biar tegap jalannya, ternyata kalau habis melahirkan jg bisa salah satu alternatif biar bisa mengurangi perut yg mengendur..

    BalasHapus