Sabtu, 09 Maret 2019

[Review] Highlighter Make Up Series from Catrice Cosmetics



 Assalamualaikum
Hi, Beautifullers...

Setelah kemarin membahas mengenai Cheek And Lips Make Up Series from Catrice Cosmetics sekarang kita bakal bahas mengenai Highligter Make Up Series from Catrice Cosmetics.

1. Catrice Arctic Glow Highlighting Powder, 010 Jupiter's Glow


Price : Rp 95.000,-
Nett : 8 gram

Klaim : 
Frozen Crystals. Warna-warni dari highlighting powder ini mengandung pigmentasi kilau putih, silver, serta violet yang menawan. Tekstur lembut berbentuk baked yang dimilikinya sangat ideal dengan tren strobing terkini. Partner sempurna untuk melengkapi koleksi highlighter sebelumnya. High Glow Mineral Highlighting Powder!

Packaging :
Berbentuk bulat dengan plastik mika bening yang cukup kokoh. KIta bisa melihat warna produk dari atas,

Tekstur, Warna, dan Aroma :
Teksturnya buttery, enak banged, dan mudah untuk di baur. Warnanya monochrome dengan bias putih, silver, violet. Aromanya seperti wangi bedak.



Ingredients :
Mica, Talc, CI 77891, Synthetic Fluorphilogopite, Dimethicone, Isopropyl Palmitate, Polysorbate 20, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Magnesium Aluminium Silicate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Ceterayl Ethylhexanoate, Caprylyl Glycol, Isohexadecene, Sorbitan Stearate, Sodium Dehydoacetate, Phenoxyethanol, Simmondsia Chinensis Seed Oil, Lauroyl Lysine, Tin Oxide, Tocopheryl Acetate, CI 77007, Polysorbate 80, Hexylene Glycol, Nylon-12, CI 77491, Sorbitan Oleate, Silica, Calcium Aluminium Borosilicate.



Cara Pemakaian :
Usapkan brush atau tangan pada produk, usap pada bagian wajah yang di inginkan seperti tulang pipi, dahi, hidung, atas bibir, dagu.

Kesimpulan :
AMAZING! Satu kata pertama yang bisa saya kasih untuk highlighter ini. Sesuka itu ngeliat warna chromaticnya yang berpadu dengan indah. It's Already one of my favourite highlighter. Tapi, untuk beberapa yang menyukai tampilan natural mungkin akan kurang menyukai efek dari highlighter ini. Untuk yang senang tampil beda and BOLD pasti bakalan cinta.

Rate : 4,5/5
Repurchase : Maybe, kalau abis yang entah kapan ;')

2. Catrice Glowdoscope Highlighter Palette, 010 Glow 'n' Go


Price : 80.000,-
Nett : 6 gram

Klaim :
Glow it! 5 highlighter bertekstur krim ini akan berubah menjadi butiran halus saat dipalikasikan di wajah, dengan hasil akhir shimmering yang menarik. Menawarkan pilihan warna yang beragam, serta ideal untuk contouring.




Packaging :
Berbetuk palette berisikan 5 warna yang cantik-cantik, berbahan akrilik dengan bagian atas tembus pandang sehingga mudah untuk melihat produk. Dan bagian belakang bisa dilihat keterangan, kegunaan, ingredients, expired date, dan manufactured.



Tekstur, Warna, Aroma :
Teksturnya krim padat yang mudah untuk dibaurkan. Terdiri dari 5 warna, pink nude, putih dengan bias silver dan violet, bronze, putih silver, dan yang terakhir putih dengan bias hijau kekuningan yang cantik. Aromanya tidak mengganggu.



Ingredients :
Dimethicone, Mica, CI77891, Trimethylsiloxysilicate, Polymethyl Methacrylate, Polyethylene, CI 77491 Silica, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, CI 77499.

Cara Pemakaian :
Usapkan brush atau tangan pada produk, usap pada bagian wajah yang di inginkan seperti tulang pipi, dahi, hidung, atas bibir, dagu, bahkan bisa digunakan sebagai eyeshadow creme.

Kesimpulan :
Saya antara suka dan kurang suka dengan produk ini, karena Catrice Glowdoscope Highlighter Palette, 010 Glow 'n' Go sebenernya lebih cantik diulaskan di atas kulit yang belum memakai make up, tapi ketika di ulaskan di atas make up dia akan sedikit merusak make up di bawahnya.

Rate : 3,5/5
Repurchase : No.


Watch my Review and Tips about Catrice Cosmetics





More info :

Instagram :

You Can Buy Catrice Cosmetics at :

Website :



Love,



Love to see you on:

Email : greenflowers711@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar