Minggu, 24 Maret 2019

Pajamas Party with Beautygoers and Beautyranger.id


pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Add caption


Assalamualaikum
Hi, Beautifullers...

Ada yang ngikutin enggak postingan saya di Instagram tentang Gathering 2 Komunitas Beauty Enthusiast ketceh, Beautygoers dan Beautyranger.id tanggal 9 Maret 2019 kemaren? Udah 2 minggu berlalu, tapi rasanya saya masih belum bisa move on dari acara itu. Kenapa? Karena saya bisa bertemu dengan sesama teman-teman Beauty Enthusiast dari berbagai kota, bahkan ada yang tinggal di Aussie tapi nyempetin buat dateng lowh. Mantabbb kannn.

Menurut saya udah enggak zamannya bersaing antar sesama komunitas, yang ada seharusnya kita saling bersinergi, karena banyak teman aja masih kurang, apalagi ditambah memiliki 1 orang musuh. Lelah Cuy..

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Picture and Camera by Beb Reva. Thank You 

Acara Gathering kemaren diselenggarakan di  Makeupuccino, tempat favorit bagi para pecinta Make Up, dengan tema Pajamas Party. Iyaa, emak-emak kayak saya ikutan Pajamas Party, hihihii. Jadi keinget, pas SMP ngadain pesta tengah malam, jadi sahabat-sahabat saya nginep di rumah, and kita bangun tengah malam, baru kita bakar jagung, makan cream soup, ampe dini hari. Seruuu, terinsipirasi dari novel kisah anak-anak sekolah asrama karya Enid Blyton. Sayangnya, saya kemaren enggak bisa ikutan nginep. Yahh, maklum sekarang saya tak sebebas merpati, 'cos udah punya suami and anak cuy, hihihii... Tapi gapapa, acaranya pun jadi lumayan dipadatkan di Makeupuccino, karena ternyata ada beberapa juga yang enggak bisa nginep dengan alasan yang hampir sama seperti saya.

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Left to right : Beb Demia, Beb Zhea, Beb Nona

Acaranya sendiri berlangsung sekitar pukul 3 sore, dengan MC Syetarrrr Membahana, Bebeb Zhea. Dan dimulai dengan perkenalan para 'tetua' dari masing-masing komunitas yaitu Beb Demia from Beautygoers dan Beb Nona dari Beautyranger.id.

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Beb Arianti and Beb Demia

Di lanjut dengan games seru-seruan. Dan sharing session mengenai dunia youtube bersama Beb Arianti dan dunia blogging bersama Beb Demia. Kita bisa ngajuin pertanyaan seputar blogging dan vlogging. Dan, Alhamdulillah kita dapat tips-tips yang sangat bermanfaat di sharing session ini. Seperti di dalam Blogging dan kita ingin serius dan dilirik oleh brand, maka ubah domain kita ke TLD (Top Level Domain) seperti .com, .net. Dan juga gunakan background putih pada tulisan kita, agar mata readers tidak cepat lelah. Alhamdulillah www.greenlady711.com udah semua nich, yuu readers ramein, wkwkwk. Sedangkan untuk Vlogging misalnya dengan memakai background putih juga agar lebih menarik minat viewers. Karena memang kesannya putih itu lebih cerah, dan produk yang kita perlihatkan tentu akan lebih menonjol. Dan SATU KOENTCI OETAMA adalah, KONSISTEN, karena kalau enggak konsisten yaa pasti kita akan ditinggal oleh readers dan viewers yang akan mencari info dari Blogger/Vlogger lainnya.

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Fotonya udah ketcehh bangedd, sayang produknya kebalik, hikss 😅

Kemudian kita unboxing produk-produk dari sponsor yang kita Insta Story in di Instagram. Super seru dan kocakkk, karena suara jadi patimpa-timpa wkwkwkw. Dan pas lagi seru-serunya Insta Story hp saya dua-duanya drama abiessszzz, yang satu sinyalnya jelek yang satu lagi nghang. Hiksss, padahal hp itu adalah modal utama Beauty Blogger/Vlogger. Apakah ini pertanda harus lem biru? Be ryte back nunjukkin tulisan ini ke Hubbee, wkwkwk.


Makeupuccino


pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Foto di Studio Makeupuccino

Setelah itu kita berfoto session di Studio Makeupuccino yang super ketceh. Udah pada tau belum kalo di Rumah Makeupuccino sekarang ada studio khusus dimana kita bisa bikin video seru-seruan? Dilengkapi pula dengan fasilitas studio seperti ringlight, soft box, kamera DSLR, microfon, berbagai background, dan lain lain. Nah untuk syaratnya sendiri, yaitu:
1. Membayar 40k/jam (tanpa kamera) dan 65k/jam (dengan kamera). Ada harga khusus untuk pemakaian 3 jam.
2. Maksimal digunakan untuk 3 orang. Lebih dari itu ada biaya tambahan.
3. Member Makeupuccino Offline Store dapat FREE trial pemakaian studio selama 1 jam.

Cara Booking studio max H-2 ke WA no 0881.1474.068 atau 0812.2019.7859.

Acara kemudian di lanjut dinner dengan makanan yang super yummy dari Cafe Makeupuccino. I'm so...so...so...sorry nichh enggak ada foto2 makanannya, karena udah terlanjur lapar, dan langsung dimakan, padahal cantik banged platingnya, huhuhu... Bisa di kepoin langsung di ig Rumah Makeupuccino aja yaa. hihihihi.

Dan inilah dia, foto-foto sebagian keseruan disana.


pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Ini pas saya saya ikutan games meniru beauty vlogger favorit. Dan saya niruin Rachel Goddard.

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid

pajamas-party-with-beautygoers-and-beautyrangerid
Ini waktu sesi QnA, kenapah muka sayah gak kobe gtuw yaa, wkwkwk

Tak Ada Pesta Yang Tak Usai

Tak ada party yang tidak berakhir, sampailah kita di penghujung acara, sedihhh bangedd sebenernya apalagi ada beberapa teman yang baru kenal, tapi karena saya tidak ikutan menginap jadi enggak bisa ngobrol-ngobrol lagi dengan lebih lama.

Thank youu sekali lagi untuk Beautygoers dan Beautyranger.id yang sudah menyelenggarakan Friendship Gathering super ketceh ini.

Tidak lupa, terima kasih untuk para sponsor atas terselenggaranya acara yang super duper seru, yaitu :
- @raikubeauty
- @raikubeautytestimony
- @acnolcare
@lesjeunesindonesia
- @mizzucosmetics
- @makeoverid
- @homedecorgemes
- @makeupuccino
- @rumahmakeupuccino
- @x2softlens
 - @calmedi.id


Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.

Love,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar