Minggu, 19 Mei 2019

Tips Cantik di Bulan Ramadhan Bersama Zoya Cosmetics



Assalamualaikum
Hi, Beautifullers...

Udah masuk hari ke-14 di Bulan Ramadhan nich. Gimana masih pada semangat, kan?? Yang banyak undangan bukber mana suaranya?? Pada mau datang, atau masih galau takut ketemu mantan? Khawatir wajah terlihat kusam dan bibir pecah-pecah, karena kekurangan cairan selama bulan puasa??

Jangan khawatir, Zoya Cosmetics punya solusinya lowh.

1. Scrub Wajah Menggunakan Zoya Cosmetics Exfoliating Cream



Krim pembersih dengan butiran halus yang mampu membersihkan kulit wajah hingga pori, mengangkat sel kulit mati sehingga wajah tampak bersih berseri. 



Gunakan selama dua kali dalam seminggu. Teksturnya berupa krim padat berwarna putih, dengan wangi yang lembut. 


Cara Pemakaiannya, ambil secukupnya, kemudian ratakan sambil melakukan pijatan ringan pada wajah, hingga scrub meluruh. Bilas dengan air sampai bersih, dan keringkan dengan handuk. Hasilnya, kulit wajah menjadi lebih lembut dan tidak kusam, karena sel kulit mati yang terangkat secara teratur.


2. Hempas bibir pecah-pecah dengan menggunakan Lip Scrub dari Zoya Cosmetics





Zoya Cosmetics sendiri memiliki 3 variant lip scrub, yaitu Matcha (Hijau), Sugar (Pink), Summer (Kuning). Variant yang saya gunakan kali ini adalah Matcha (Hijau), kemasannya terbungkus kotak plastik mika bening dan dalamnya berbentuk seperti Macaroon dengan tutup ulir degan warna mint, warna favourite saya, pretty cute, rasanya gemes pengen di makan, sayang bukan beneran, Gaess, hihihihi. 



Begitu di buka, kita bisa mencium wangi Matcha yang enak banged. Krim scrubnya sendiri berwarna krem dengan butiran scrub berwarna kecoklatan yang merupakan butiran biji aprikot,dan mengandung shea butter dan antioksidan Vitamin E untuk bibir terasa lebih lembut, kenyal dan lembab. 



Cara pemakaiannya, ambil secukupnya dan ratakan pada bibir, kemudian lakukan gerakan memutar lembut selama 1-2 menit, lalu bilas dengan air atau lap dengan tisu hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan dua kali dalam seminggu. 
Hasilnya sel kulit mati pada bibir terkeksfoliasi secara teratur, apalagi yang sering memakai lip cream matte.


3. Lembabkan Bibir dengan Lip Balm dari Zoya Cosmetics




Lip Balm dari Zoya Cosmetics ini memiliki 3 variant, yaitu Grape, Strawberry, and Mango. Variant yang saya gunakan kali ini adalah Grape. Dengan kemasan berbentuk jar berbahan plastik bening dan stiker berwarna ungu den bagian dalam jar berwarna ungu dengan tutup ulir. Pelembab bibir dengan formula khusus dari grape seed oil dan aroma grape,merawat bibir agar tidak kering, menjaga kehalusan dan kelembutan kulit bibir.



Cara pemakaiannya, oleskan di bibir setiap habis memakai scrub ataupun setelah mandi, pada pagi dan sore hari. Hasilnya bibir jadi lembut, bahkan menurut saya bisa di bilang lebih bagus daripada merk pelembab bibir luar, wanginya pun sangat enak.


4. Ronakan Bibir dengan Lip Paint dari Zoya Cosmetics



Lip Paint dari Zoya Cosmetics ini memiliki 12 variant warna, dan kebetulan yang saya gunakan merupakan shade Holly Berry yang termasuk variant best sellernya. Kemasannya berbentuk tabung dengan warna putih dan tulisan silver dan di bagian bawahnya transparan jadi kita bisa melihat warna dari lipstiknya jadi ketika akan memakai kita tidak akan kebingungan. Warna Nude Mauve gini, memang lagi tren banged di kalangan beauty enthusiast. 



Teksturnya yang liquid dan mudah ngeset di bibir dengan pigmentasi yang cukup bagus dan tidak bikin bibir seperti kering tertarik menjadikan Zoya Lip Paint salah satu liquid lipstick matte favorit. Wanginya pun seperti Vanilla, enak dan tidak nyegrak.



Cara pakai, ambil secukupnya dan gunakan secara merata. Hasilnya bibir tertutupi warna dengan sempurna, dengan daya tahan yang cukup lama sekitar 6 jam keatas, dan ketika memakan makanan yang berminyak warnanya hanya hilang di bagian dalam bibir saja.

Nah, bagaimana, sudah siap dong untuk menghadiri acara bukber walauoun ada mantan sekalipun, bisa teteup pede aja kann. Dan, kalo misalny dia ampe minta nomor hp, kita bisa dengan santai ngomong, Nope, U're Not My Type Anymore! BYE!!



More Info, Go To :

Instagram :



Website :



Love,


2 komentar:

  1. Lip scrubnya rasanya kaya gmn beb? Aku penasaran bgt sm lip scrubnya, bibir aku kering bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enakeunnn beb, sejauhh ini aq paling suka lip scrub ini...

      Hapus