Kamis, 08 Agustus 2019

[Review] Bellvada Whitening Wet Wipes



Assalamualaikum
Hi, Beautifullers...

Ngerasa enggak sich, akhir-akhir ini cuaca tuch berasanya lagi kering bangeddd, bikin muka berasa kering kerontang bagaikan di padang pasir mulai lebay? Kadang, sampe rumah tuch udah maless banged bersihin muka, tapi ku tak sanggup menanggung beban keesokan harinya. Karena memang udah sering banged kejadian, kalo sampe males enggak bersihin muka, besoknya jerawat cantik mejeng di muka Say CheeseeeeI!! No, No, No, jangan ampe dech yaa, muka lagi mulus-mulusnya walo enggak sampe bikin lalat kepleset, ehh tiba-tiba jadi muncul jerawat karena kelalaian kita males bersihin muka.

Udah pada tau belum ama Bellvada Whitening Wet Wipes. Another halal local brand skincare, Yeay, superr seneng bangedd dech skincare di Indo tuch berkembang semakin pesat akhir-akhir ini dan bagus-bagus pula. 

Klaim :
Bellvada Whitening Wet Wipes dengan nukleotida meningkatkan metabolisme, meningkatkan laju sintesis protein, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan ketahanan kulit terhadap radikal bebas. Vitamin dan mineral dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit, selain elemen-elemen tertentu dapat membebaskan vitamin dan mineral, juga menghilangkan oksigen radikal dan menghambat pertumbuhan melanin.




Packaging :
Dibungkus dengan karton berwarna pink yang girly banged, dengan logo halal MUI di bagian kanan bawah. So pasti aman dong untuk para muslim dan muslimah. Untuk bagian dalamnya terdiri dari kemasan plastik berwarna biru muda dengan stiker penutup berwarna pink yang bisa dibuka di bagian tengah. Di bagian sampingnya ada keterangan expired date dan izin resmi dari dinas kesehatan dengan no : Kemenkes RI PKD 10104812323



Tekstur, Warna, dan Aroma :
Berbentuk tissu basah berwarna putih dengan wangi bunga yang segar. Saya pribadi suka bangeddd dengan wanginya. Dan terdiri dari 30 sheets.

Ingredients :
WAE with Nucleotides and Vitamins and Minerals, Jojoba Oil, Vitamin E, Aloe Vera, Destillated Water, Propylene Glycol, Disodium Cocoyl Glutamate, Cethyl Pyridinium Chloride, Green Tea, Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol.

Cara Pemakaian :
Ambil tisu sesuai kebutuhan, tutup kembali sticker dengan rapat setelah digunakan, kemudian usap tisu ke bagian wajah dan leher yang perlu dibersihkan.




Result :
Saya sudah pernah mencoba baik dengan riasan yang simpel, maupun dengan riasan yang cukup tebal. Untuk riasan simpel sehari-hari, saya uji coba dengan hanya menggunakan ini, dan hasilnya di kulit terasa sangat segar, dan make up pun terangkat, dan wajah pun bersih. Sedangkan ketika memakai make up yang cukup tebal, Bellvada Whitening Wet Wipes juga mampu membersihkan make up, hanya saja keesokan harinya timbul jerawat di wajah saya. Dan masih belum bisa membersihkan maskara waterproof saya. 

Tips : 
Untuk make up cukup tebal, sebaiknya setelah pemakain ini, di akhiri dengan micellar water ataupun toner, agar benar-benar bersih. 

Saya juga pernah menggunakan ini pada clients make up saya, sebelum mengaplikasikan make up. Dan, mereka suka karena rasanya kulit wajah jadi lebih segar. Untuk klaim whiteningnya, saya sih merasa setiap habis memakai ini, rasanya kulit memang jadi lebih cerah. Dan ternyata, Bellvada Whitening Wet Wipes juga bisa dipakai ala-ala sheet mask gtuw. Saya belum cobain, nanti kalo udah nyoba, tulisan ini bakal saya update yaa. Menurut saya produk ini memang lumayan bagus, cocok banged buat orang-orang yang mager bersihin make up kalo buat sehari-hari, setelah menghadapi aktivitas yang padat. Sayang harganya lumayan pricey, hihihihi.....

Rate : 4/5 (Exceeds Expectation)
Repurchased : Maybe

Kalau kalian gimana, udah pernah coba juga belum ??




Price :
149k

More info, go to :
Bellvada Skincare

Manufactured by :
PT. Falmaco Nonwoven Industri 
Padalarang, Jawa Barat

Distributed by:
PT. Multi Adidaya Sentosa
Bogor, Jawa Barat


Love, 


8 komentar:

  1. Hi salam kenal bebs, aku follow ya.
    Btw ini tisu basah buat bersihin makeup gitu ya? praktis juga ya cuma lap-lap doang, tp lumayan pricey kalau 149K isi 30 sheets doang, sebulan abis dong hehehe

    BalasHapus
  2. Huaaaa bellvada ini kece sekali klaim nya buat whitening dan praktis ya beb kalo dibawa Travelling. Bener bener inovasi. Baru tau juga kalo ini brand lokal

    BalasHapus
  3. Mungkin perlu dari 1 lembar kali ya kalau makeupnya tebal, buat make sure semua makeup udah bersih jadi keesokan hari gak ada jerawat :)

    BalasHapus
  4. Butuh banget nih yang kayak gini... Secara aku males banget bersihin make up... Harganya lumayan mahal juga yaa... Belinya dimana beb..?

    BalasHapus
  5. Beb itu harga satu nya 149k ya ? Produk praktis gini dicari bgt ya.

    BalasHapus
  6. Praktis ya buat pas dipakai travelling gitu. Jadi nggak ribet harus cari air buat bilasnya :D

    BalasHapus
  7. Nah nih dia solusinya nih.
    Apalagi buat yg suka traveling
    Penting banget

    BalasHapus