Minggu, 31 Juli 2022

Olahraga Nyaman dengan Felancy Active Wear


Assalamualaikum

Hi Beautifullers...


Gimana nich liburannya? Anak-anak pasti udah semangat masuk sekolahnya yaa. Berhubung Mas Ibum kemaren di khitan mepet-mepet mau masuk sekolah hmmmm, udah dibujuk dari lama, baru maunya injury time, jadilah masuknya baru di hari Kamis. Alhamdulillah, udah bisa beraktivitas normal lagi setelah 7 hari, tepatnya udah bisa maen bola lagi. Demikianlah kalo punya anak cowo mah susah dibilanginnya -.-.


Nah, gimana dengan kabar timbangan? Subhanallah yaa kok makin me'nganan'. 😭😭😭 Sekarang lagi berusaha gencar olahraga terus tiap hari, jadi butuh banget pakain dalam yang cocok untuk olahraga. Jadilah saya searching dulu untuk pencarian pakaian dalam yang cantik tapi tetap terjangkau dan enggak mahal-mahal banget dong, tentunya. Kebutuhan sekolah anak makin banyak nich soalnya, jadi harus pinter bagi-bagi uangnya. Tentu dengan tidak melupakan kebutuhan pribadi, dan tetap bisa tampil cantik depan suami juga dong tentunya, #uhuk.



Berikut ini adalah tips saya dalam pemilihan pakaian dalam untuk Olahraga :

1. Sport Bra sesuai dengan olahraga yang akan dilakukan.

2. Pilih bra dengan lingkar dada dan cup yang sesuai.

3. Talinya mudah di adjust.

4. Bahan bra yang mudah menyerap keringat.


Pilihanku jatuh pada Felancy, karena produknya tuch simpel, tapi tetep keliatan cantik dan harganya tetap terjangkau dong. Pasti udah pada tau kan ama brand ini.



Tentang Felancy

Merupakan brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam, seperti : Bra, Panty, Body Shaper, Loungewear, Sport Bra.



Cara Order


Berhubung sejak pandemi, saya udah jarang kemana-mana. Walaupun beli bra sekalipun saya lakukan via online. Dan, Alhamdulillah selama ini selalu pas saja. Saya pun berbelanja via web Felancy. Ada banyak kategori yang terdapat disana, seperti Sweet Lace Collection, Body Shape, Maternity, Sleep Wear, Accessories, Casual Wear, Active Wear, dan masih banyak lagi. Pertama-tama kita haru registrasi terlebih dahulu, terutama mengisi data-data kita, jangan sampai salah isi yaa, apalagi alamat dan no handphone, karena nanti gimana barangnya bisa terkirim kan.




Berhubung lagi nyari dalaman untuk olahraga jadi saya klik Categories yang Active Wear dan langsung tertuju pada salah satu model bra yang dirasa sesuai dengan kebutuhan. Pilihan pun jatuh pada Felancy Bra Sport Basic Brallete 070-40007, dan sayapun memilih yang warna hitam. Saya juga memilih CD untuk tambahan, warna hijau tentunya 😆😍. Happynya lagi, kebetulan ada promo yang cukup banyak di websitenya, jadi harganya pun lumayan miring nich, kesukaan Emak-emak dong yaa. 😍😍


Setelah dimasukkan ke dalam keranjang, baru dech kita check out. Kebetulan saya melakukan pembayaran via gopay. Ada banyak fitur pembayaran yang bisa dipilih, seperti transfer antar bank, kartu kredit, gopay, shopeepay, dan UOB EZ Pay.



Deskripsi Produk




Dengan bahan terdiri dari Nylon 90% dan 10% spandex. Dengan model berupa sport bra, dengan tali yang kecil, dan lingkar di bagian dada dan punggung yang cukup besar. Sizenya sendiri terdiri dari, Medium = Dada 80-88cm, Large = Dada 89-96cm, Extra Large = Dada 97-102cm.




Saya pilih yang size Extra Large, karena badan yang #uhuk sedang Happy Size. Sementara doank kok iniii, nanti OTW Kecil Size lagi, Aamiinn (Okehh Sok Tungguan Weh 😶). Awalnya sempet deg-degan takut enggak cukup, tapi Alhamdulillah, karena bahannya yang elastis jadi cukup di  badan saya, dan tidak engap. Yang bikin makin suka adalah padnya yang kokoh tapi tetap empuk, dan bisa dicopot pasang.


Cara Perawatan

💚 Tidak dicuci dengan air panas

💚 Cuci dengan menggunakan tangan

💚 Cuci sebelum dipakai

💚 Cuci dengan warna yang sama

💚 Jangan diberikan pemutih

💚 Jangan disetrika


Sejauh ini, saya merasa nyaman menggunakannya selama berolahraga, karena bahannya yang menyerap keringat dan pas menyangga dada, tapi tetap elastis. Jadi ketika bergerak tidak khawatir sesak tapi dada tetap terjaga.


Mesa Club


Owh yaa, sebelum melakukan pembelian di website Felancy, kalian bisa mendaftar dulu di MesaClub.ID agar dapat bonus point yang bisa digunakan untuk berbelanja di Web Felancy lowh. Awal mendaftar kita mendapatkan 10.000 points. Woww, lumayan kann. 


Cara bergabung dengan Mesaclub.id, yaitu :

1. Kunjungi websitenya langsung atau bisa dengan Scan QR Code

2. Klik Register

3. Isi datanya terlebih dahulu

4. Masukkan No OTP yang dikirim ke no handphone yang kita masukkan

5. Done, 10.000 poin sudah masuk ke dalam akun kita, dan bisa langsung digunakan


Tidak hanya itu, di Website Felancy pun juga sedang ada Promo Code lowh

COMFYWITHFELANCY

Kalian bisa mendapatkan potongan harga 25.000 dengan minimal pembelian 100.000. Berlaku dari tanggal 18 Juli - 31 Agustus 2022.


Asikkk kan, tunggu apalagi, yuu segera manfaatkan promonya dan #FeelsComfyLooksConfident with Felancy. 😍😍


Love, 











3 komentar: