Senin, 26 Desember 2022

[Review] Implora X Relaxa Matte Lip Cream, Shade Lemon and Cherry



Assalamualaikum

Hi Beautifullers....


Udah akhir tahun aja, waktu beneran berjalan cepet banged. Gimana nich ama resolusi tahun ini? Banyak yang tercapaikah? Semoga di tahun berikutnya, semua harapan kita tercapai semua yaa, Aamiinnn.


New Year, New Make Up, pernah denger istilah gitu enggak sich? Hihihii, menjelang akhir tahun banyak brand make up yang ngeluncurin produk-produk baru. Seperti Implora yang ngeluncurin Lipcream yang bekerjasama dengan Permen Relaxa. 


Hah, kok bisaa?? Gimana tuch. 


Iyaa, hasil kolaborasi unik lipcream sama permen ini, menciptakan lipcream yang out of the box, dengan wangi permen Relaxa. Siapa sich yang enggak tau permen Relaxa, yang rasanya enak dan bikin nafas auto wangi dan penyegarrrr mulut....

(Hayooo siapa yang niruin jingle iklannya?? 🤭🤭)


Sebelumnya ternyata Implora sudah pernah membuat Lipcream kolaborasi dengan Relaxa di Bulan Mei 2022 yang limited edition dengan shade Grape dan Barley yang dijual 1 set. Sekarang, Implora mengeluarkan shade Lemon dan Cherry yang dijual secara satuan.



Implora X Relaxa Matte Lip Cream Lemon and Cherry



Untuk klaimnya sendiri : 

• Tahan Lama

Transferproof

• Quick set

• Pigmented

• Tidak membuat bibir kering




Packaging



Terbungkus kotak persegi panjang bernuansa warna Permen Relaxa, biru dan kuning dengan gambar latar pegunungan khas Permen Relaxa untuk yang shade Lemon, biru dan merah dengan latar yang sama untuk shade Cherry. Sedangkan tabung lipstiknya, tutupnya bernuansa warna biru elektrik dan bagian badannya transparan memperlihatkan warna shade lipstik. Di kotaknya terdapat expired date, dan no BPOM. Dan di tabungnya juga terdapat expired datenya jadi tidak perlu khawatir apabila kotaknya hilang atau terbuang.


Tekstur, Warna, dan Aroma




Berupa krim yang cukup kental, untuk Shade Lemon berwarna nude kecoklatan, dan Cherry berwarna Merah hati. Untuk aroma Lemon sesuai dengan variantnya Relaxa yang wangi Lemon segar, dan Cherry dengan wangi Cherry yang manis. Saya suka wangi keduanya, tidak terlalu tajam, tapi memberi kesegaran seperti permen Relaxa. Keduanya memberi sensasi mint di awal pemakaian, tapi tidak menganggu menurutku, dan nyaman.


Ingredients



Key Ingredients

Omega 3, 6, 9 & Antioksidan untuk merawat kulit bibir tetap sehat. Dengan kandungan tersebut, mampu merawat bibir kita dan menjaga kelembapannya.


Result, di Bibir Saya

🍋 Lemon



Shade ini sudah pasti favorit banyak wanita, karena warna nude kecoklatannya yang netral dan bisa dipakai untuk berbagai aktivitas, intinya shade yang enggak bakal dijulitin orang karena terlalu menor. Wkwkwk. Warna yang aman. Di awal pemakaiannya dia memang warnanya agak muda, tapi setelah beberapa lama dia akan menggelap sedikit dan bikin cantik di bibir dan tidak terlalu pucat bila hanya memakai shade Lemon ini. Dan wangi Lemonnya yang segar dan tidak nyegrak bikin mood happy ketika memakainya.


🍒 Cherry



Shade berwarna merah gelap ini beneran mewah banged dan cocok dipakai untuk special occasion atau untuk party di malam hari. Awal pemakaian merahnya agak terang, tapi setelah agak lama merahnya menjadi muted, dan lebih natural, bahkan untuk pemakaian siang hari dia tetap cantik. Tipsnya jangan dipakai ke seluruh bibir, cukup di bagian tengah dan ratakan ke seluruh bibir, bikin bibir auto merona segar. Wangi Cherrynya yang manis bikin mood sweet sepanjang hari dech.




Dengan aplikator berbentuk pipih yang memudahkan penggunaan. Keduanya transferproof dan cukup pigmented serta mampu menutup pinggiran bibirku yang kehitaman. Untuk ketahanan lumayan lama asal tidak makan apapun yang berminyak, tapi bila makan yang berminyak tentu akan hilang di bagian dalam bibir. Warna keduanya juga sangat cantik untuk ombre lips.


Lemon and Cherry Ombre Lips


Kalian bisa mendapatkan Implora X Relaxa Matte Lip Cream, shade Lemon and Cherry ini di e-commerce kesayangan kalian.


Nah, sekian review saya kali ini, semoga bisa membantu kalian yang penasaran ama Implora X Relaxa Matte Lip Cream. Really worth to buy dengan harga super affordable. See u on the next review.


Price : 27k

Nett : 2,9 gram

Rate : 4/5 (Exceed Expectation)

Repurchase : Yess, kalo lipcreamku udah habis


More Info, Go To :

Instagram


Diproduksi Oleh :

PT. Implora Sukses Abadi

Pergudangan Ritz Park Blok BC-10 dan BC-11

Desa Bohar, Kec. Taman, Kab. Sidoarjo

Jawa Timur - Indonesia 


Love, 







7 komentar:

  1. warnanya cocok buat ombre ya ada yang nude dan ada yang agak bold

    BalasHapus
  2. Gemes banget colab dengan Relaxa! Yang Cherry cakep bangey warnanya ya

    BalasHapus
  3. Gemes banget ya kolabnya sama Permen Relaxa

    BalasHapus
  4. Aduh aduh aduuuhh itu yang Cherry warnanya aku bangetttt... Love that shade!! mana murah lagi yaa harga-harganya Implora tuh..masuk list belanjaan THR ini mah, moga-moga masih adaa

    BalasHapus