Minggu, 31 Maret 2019

[Review] Raiku Brightening Serum



Assalamualaikum
Hi, Beautifullers...

Masih pada inget enggak review saya tentang Raiku Anti Aging Skincare Series. Nah, di event Pajamas Party With Beautygoers and Beautyranger.id saya mendapatkan Raiku Brightening Serum. Yeay, seneng banged karena sayapun penasaran ama Brightening Seriesnya, karena saya suka banged ama Anti Aging Seriesnya. Tentu udah pada tau juga kan kalo Raiku ini Lokal Product. Semakin banyak pilihan skincare lokal produk di Indonesia, yang harganya pun terjangkau dan mudah untuk didapatkan.

Raiku Active Ingredients

Niacinamide 
Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan kulit wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Rice Extract
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

Safflower
Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.

AHA
Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.


Raiku Brightening Serum

Klaim :
No Added Paraben. Mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Safflower dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, dan AHA akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Aman untuk kulit sensitif, dan untuk Ibu hamil dan menyusui.



Packaging : 
Di bungkus karton dan berupa botol kecil yang kokoh dengan pipet untuk mengambil produknya. Perpaduan warna cat air nuansa putih, pink pastel, dan peach yang saya suka.

Tekstur, Warna, dan Aroma :
Teksturnya lebih cair dibandingkan Raiku Anti Aging Serum, ini seperti liquid gel. Wanginya mengingatkan saya pada air beras, mungkin karena memang terkandung Rice Extract yaa, tapi sangat lembut dan enak, hampir tidak kentara, Saya harus mengendusnya secara intense untuk mencium aromanya, Karena memang tidak mengandung fragrance ya. Jadi yang terganggu dengan wangi yang tajam, aman banged kalo pake ini. Cairannya berwarna putih keruh.


Ingredients :
Aqua, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Inositol, Cyclohexasiloxane, Phenoxyethanol, Allantoin, Oryza Sativa Bran, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Menthyl Safflowerseedate, Triethanolamine, Hydrogenated Polydecene, Sodium Lactata, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Panthenol, Dimethicone Crosspolymer, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Chamomilla Recutita Extract, Tromethamine, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane.

Cara Pemakaian : 
Oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Toner.

PERINGATAN :
Serum ini mengandung bahan aktif AHA. Gunakan selalu pelembab yang mengandung SPF pada siang hari. 

Result, pada kulit saya :
Yang saya rasakan cukup jelas adalah, pori-pori saya nampak mengecil. Untuk kecerahan kulit wajah saya belum merasakan yaa, karena saya sempat mengalami hal yang cukup mengejutkan, yaitu kulit jadi menggelap. Dan ternyata, saya menyadari setelah membaca 'Peringatan' di kotak boxnya, yang sudah saya tuliskan di atas. Yuph, karena serum ini mengandung AHA (Alpha Hydroxy Acid) yang tugasnya memang untuk mengeksfoliasi kulit wajah kita. dan bisa menyebabkan photosensitivity atau iritasi jika terkena paparan sinar matahari. Jadi kita harus memakai Sunscreen yang lumayan tinggi. Sebenarnya saya sudah memakai pelembab dan cc cream yang mengandung SPF, sayangnya mungkin itu masih kurang melindungi jadi teteup harus pake sunscreen yaa Gaess, after pemakaian serum ini. Amannya sich, bila memang memiliki kulit yang sensitif, gunakan hanya di malam hari saja ya.

Rate : 4/5 (Exceeds Expectations)
Repurchase : No (Saya lebih suka Anti Aging Seriesnya untuk kulit wajah saya yang sudah kepala 3, tapi untuk yang masih umur 20an, boleh banged coba lowh)

Produk Raiku sendiri bisa didapatkan di websitenya, maupun Shopee, Tokopedia, Lazada, BukaLapak.



Netto : 30 ml
Price : Rp 148.000,-

Produced by :
PT. Fabindo Sejahtera 
Ds. Pasir Jaya,
Kec. Cikupa, Tangerang

For :
PT CantiK Anugerah Pesona
Gedung Sastra Graha
Lt. 5 Suite 501
Jl Raya Perjuangan 21
Jakarta


More Info :

Instagram :

Website :


Love,



Sumber :

https://journal.sociolla.com/beauty/aha-dan-bha/



14 komentar:

  1. Local product yang bagus banget ya th... D tambah kandungannya yang serba alamii.. Sukaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyahhh sukaa bangeddd ama Raiku ini apalgi yg anti aging series, bener2 ngasih efek bagus di kulit šŸ˜

      Hapus
  2. Sekarang aku jadi penasaran sama anti agingnya teh, soalnya yg brightening udah coba hehe. Setuju sehabis pake ini wajib bgt pake sunscreen pas siangnya

    BalasHapus
  3. raiki yg series ini bikin wajah aku putihan. yg anti agingnya juga oke kakšŸ‘Œ

    BalasHapus
  4. Banyak baca review tentang raiku ini, cukup tertarik tapi masih belum mantepin hati buat beli takut engga cocok huhu

    BalasHapus
  5. Setelah bebas dri breakout, dan fokus untuk bersihin jerawat. Cocok jg ini produk jdi wishlist ya

    BalasHapus
  6. Wahh raiku. Aku kepo nih sm brand ini. Racun sekalii jd pgn coba jugaa:")

    BalasHapus
  7. Udah pernah nyobain ini, enak sih saat dipake, tapi ngga cocok

    BalasHapus
  8. packagingnya lucu... pink-pink gitu warnanya... aku dari dulu penasaran sama nih serum... tapi mau beli kaya maju mundur :D

    BalasHapus
  9. Wkwkwkkw. Repurchased no. Tapi emang aku setuju sih, buat yg kepala tiga mending pake serum anti agingnya. enak banget dipakenya, cepet ngeresep gitu. Btw punyaku juga udah abis nih.. perlu beli lagi šŸ˜†

    BalasHapus
  10. aku pernah pakai juga. tekstur mayan kental jadi agak susah kalo diambil pakai pipetnya. nevertheless, dia bikin lembab dan plump sih hehe.

    BalasHapus
  11. Raiku cocok di aku kak.. aku suka banget..šŸ˜šŸ˜šŸ’•

    BalasHapus
  12. aku pakai ini dan cocok, tapi karena lagi jerawatan jadinya stop dulu hehe.

    BalasHapus
  13. wah yang ini favorite aku juga nih sampe abis 1 botol ga bersisa sampai tetes terakhir nih di aku mantull banget

    BalasHapus