Senin, 07 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Auto Glowing dari Pond's



Assalamualaikum,

Hi Beautifullers...


Bulan Februari, Subhanallah, sepertinya dinobatkan sebagai Bulan Nggreges Nasional. Termasuk saya sekeluarga juga sempet sakit berganti-gantian masing-masing selama hampir 10 hari. Huhuhuhuu, mudah-mudahan yang sedang sakit cepet pulih lagii yaaa. Aamiinnn...


Nah, kalo udah sembuh bawaanya jadi craving buat skincare-an gtuw kan ngeles aja kayak Bajaj.  Dan pengennya tuch dapet serum pencerah wajah terbaik yang bikin wajah auto glowing, apalagi habis sakit pasti wajah jadi kusam enggak karuan, yaa enggak sichh. Tapi, kadang kalo mu beli full size tuch ragu, karena takut enggak cocok. Apalagi wajah saya emang lagi sensitif bangedd, huhuhuu, jadi harus ati-ati. Seandainya ada versi travel size nya jadi bisa coba-coba dulu.




Nah, kebetulan nich Pond's mengeluarkan Pond's  Triple Glow Serum  dan Pond's Triple Glow Mask, dan yang serum ada travel sizenya, Yay, jadi bisa nyobain duluu dech. Apalagi Pond's ini termasuk rangkaian skincare yang paling mudah didapatkan, jadi kalau sewaktu-waktu habis enggak khawatir susah untuk repurchased.

Kerennya lagi keduanya mengandung konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60 kali lipat lebih efektif dari vitamin C sehingga wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut, dan lembab.


Yang klaimnya sendiri memiliki manfaat untuk :

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah serta meratakan warna kulit.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Woww, kerenn banged kann. 😍😍



Pond's Triple Glow Serum


Price : 18k
Nett : 7,5 gram


Triple Glow Serum  ini merupakan serum dengan formula baru dari Pond's.


Packaging 

Seperti yang sudah saya bilang di atas, kalau skincare ada travel sizenya saya lebih pilih untuk mencoba yang travel sizenya terlebih dahulu. Berbentuk sachet bernuansa pink yang khas Pond's banged, dengan tutup ulir berwarna putih. Sukaa banged ama perkembangan sachet sekarang, jadi tetap higienis dan aman dipakai berulang kali. Di bagian atasnya ada stiker dengan wajah dan tanda tangan Wendy Red Velvet sebagai bintang iklannya. Penyuka K-Pop bakalan sukaa bangedd nich.


Untuk travel sizenya sendiri berukuran 7,5 gram, sedangkan full sizenya berukuran 30 ml, standar serum kebanyakan. Di sachetnya sendiri sudah ada keterangan ingredients, dan expired datenya, walaupun pasti sudah habis jauh sebelum expired yaa kan.


Tekstur, Warna, dan Aroma



Teksturnya cukup kental dan berwarna putih keruh. Tapi, tetap mudah untuk dibaurkan di kulit, dan cepat meresap. Jadi, tidak ada efek wajah terasa lengket setelah memakai ini. Aromanya pun khas produk Pond's banged, tapi tidak terlalu menyengat dan cukup lembut. Jadi enggak ganggu menurutku.


Ingredients



Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycin, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Aaloydimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Aaloydimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Cholide, Sodium Benzoate, Spdium Sulfate, Cl 19140


Cara Menggunakan 

Gunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum di wajah sebanyak 2 sampai dengan 3 tetes dan ratakan ke seluruh wajah dan leher. Tepuk-tepuk perlahan untuk membantu penyerapan.


Pond's Triple Glow Serum Mask


Price : 19k
Nett : 20 gram


Berikutnya ada Pond's Triple Glow Serum Mask yang mengandung 100 kali lipat serum lebih banyak dari kebanyakan sheet mask lainnya.


Packaging 

Berbentuk lembaran plastik seperti kebanyakan pembungkus sheet mask lainnya. Tentu dengan nuansa warna pink yang sama dengan Pond's Triple Glow Serum  yang manis dan cantik. Disini sudah tertera baik ingredients, expired date, halal MUI dan no BPOM.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Ukuran sheet masknya pas di wajah menurutku. Berwarna putih dengan serum yang lumayan banyak, jadi selain dipakai di wajah, sisa serumnya bisa digunakan ke seluruh tubuh, agar glowingnya merata, Yess! Aromanya juga sama persis dengan produk Pond's lainnya, khas Pond's banged.


Ingredients 




Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.


Cara Pemakaian

1. Keluarkan dan buka lembaran masker.

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3. Biarkan masker selama 15-20 menit.

4. Lepaskan masker dan bisa dilanjutkan dengan memijat secara perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5. Jangan dibilas dan biarkan meresap sempurna. Berikutnya bisa dilanjutkan dengan make up. Pasti bakal terasa sekali perbedaan memakai make up tanpa sheet mask, dan dengan menggunakan sheet mask terlebih dahulu. Make Up lebih mudah diaplikasikan karena kondisi kulit wajah yang lembab.


Nah, buat kalian yang ingin wajah lebih sehat dan cerah bisa banged menggunakan kedua rangkaian serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum ini dan bisa kalian dapatkan di Indomaret terdekat dan secara online juga lowh.


Sampai jumpa lagi di tulisan berikutnya.


More Info, Go To :

Instagram

Pond's Indonesia


Manufactured by / Produksi :

PT Cosmax Indonesia


Distributed by / Distribusi :

PT Unilever Indonesia Tbk

Jl BSD Boulevard Barat, 

Green Office Park Kav. 3

BSD City

Tangerang 15345


Love,
















13 komentar:

  1. jadi pengen nyoba jugahihihihi biar ikutan glowingg

    BalasHapus
  2. Untuk pria bisa kan, kebetulan juga habis ke lapangan jadi yaa begitu laah mana tau pake ini bisa glowing hihihiiii

    BalasHapus
  3. paling suka sama sheet mask nya 😍😍

    BalasHapus
  4. lengkap banget nih reviewnya. sehat terus ya kak, di musim kayak gini Februari musim hujan + pandemi belum kelar kelar. semoga kita semua diberi kesehatan, aamiin.

    BalasHapus
  5. Pond memang produk yang murce tapi nggak murahan. Sudah puluhan tahun pakai sabun muka ponds juga. 😘

    BalasHapus
  6. Terbukti benera mbak, flek di pipi aku mulai pudar jadi pengen cepet beli lagi kalau serum dah habis

    BalasHapus
  7. Saya nggak begitu ngeh ya soal perawatan wanita, tapi sepertinya ini yg sering dipakai sama istri: serum ponds

    BalasHapus
  8. sangat lengkap riview nya, semoga kakak selalu diberikan kesehatan..
    keren pokoknyaa

    BalasHapus
  9. perawatan sekarang semakin lengkap dan banyak pilihan. Salah satunya produk POND'S ini ya kak, jadi semangaat

    BalasHapus
  10. Kemarin liat di supermarket produk baru ini. Pond's semakin banyak variasi pilihan ya, bisa menyesuaikan masalah kulit. Coba ah nanti pake maskernyaa, thank you sharingnyaa

    BalasHapus
  11. Laki-laki nggak boleh kalah ini dalam hal perawatan. heheh

    BalasHapus
  12. Kayanya bisa nih saya rekomendasiin buat istri saya

    BalasHapus
  13. Baru aja lagi cari serum yang baguss. Ternyata ini rekomended banget buat dicoba.. Makasi ya kak atas sharingnya..

    BalasHapus